Lia Ladysta 'Eneg' Lihat Pacar Adegan Panas

Kamis, 20 Mei 2010 19:35 Penulis: Anton
Lia Ladysta 'Eneg' Lihat Pacar Adegan Panas Lia Ladysta
Kapanlagi.com - Artis penyanyi Lia Ladysta, dedengkot Trio Macan mengaku 'mual' melihat kekasihnya, Andreano Philip alias Nano beradegan panas dengan Rahma Azhari dalam film RAYUAN ARWAH PENASARAN. Tapi ia tidak berhak mengomentarinya karena film tersebut dibuat sebelum mereka jadian.

"Kalau orang mengatakan itu sebagai tindakan profesional, bagi aku standar. Ya aku cuman eneg saja. Gimana sih punya pacar ciuman sama orang lain. Tapi itu juga tidak menutup kemungkinan akan terjadi juga pada aku kalau dapat tawaran main film," ujar Lia lugas.

Lia mengaku rada senewen juga. Ia tidak ingin Nano main film esek-esek lagi. "Eksis boleh tapi tidak boleh begitu," tandas Lia yang sudah serius bersama Nano. "Terlebih lagi kalau dia jadi homo najis, aku sama sekali tidak setuju," ujarnya terbahak.

Penyanyi asal Lamongan Jawa Timur itu juga enggan mengomentari Yuzuki, artis asal Jepang yang diembat juga sama Nano. "Kalau soal panas, mana antara Rahma dan artis Jepang itu aku tidak tahu. Pastinya lebih panas aku," selorohnya.

Tapi, kata Lia lagi, menurut ceritanya Nano, lebih enakan sama Rahma. "Mungkin karena faktor komunikasi kali yang buat tidak enak. Jadi kata dia mendingan artis dalam negeri," tuturnya.  

(kpl/wwn/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING