Lilis Karlina Berharap Saipul Jamiell Dibebaskan

Rabu, 14 September 2011 10:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Lilis Karlina Berharap Saipul Jamiell Dibebaskan Saipul Jamiell
Kapanlagi.com - Artis dangdut Lilis Karlina datang menemui penyanyi Saipul Jamiell yang beberapa saat setelah keluar dari ruang pemeriksaan. Pelantun lagu Goyang Karawang itu datang memberikan support pada pria yang baru saja diperiksa dalam kasus kecelakaan yang menyebabkan Virginia Anggraeni meninggal di lokasi kejadian.

"Saya datang untuk memberikan dorongan, dan berharap Saipul Jamiell dibebaskan dari segala tuntutan. Itu kan kecelakaan, dan siapa yang mau, apalagi sampai istrinya meninggal," kata Lilis Karlina di Polres Purwakarta, Selasa (13/09/2011)

Lilis yang merupakan artis dangdut asal Purwakarta itu, mengaku sangat bersahabat dengan Saiful Jamiell dan sempat syuting bersama saat bulan puasa lalu.

"Saipul Jamiell sahabat saya, dan saya tahu dia sangat mencintai dan menyayangi istrinya," tutur Lilis yang mengenakan gaun kebiru-biruan dan selendang warna krem itu.

Sementara itu, Saiful Jamiell menjalani pemeriksaan di Polres Purwakarta dan mendapatkan 36 pertanyaan dari penyidik. Dia datang menumpangi Honda C-RV warna putih nomor plat nomor B-12-ESA, dengan didampingi 12 orang pengacara dari LBH Universitas Bung Karno Jakarta, dipimpin Reza Hendriana.

Ipul dianggap lalai sehingga menyebabkan kematian istrinya dan menimbulkan 9 korban yang lain, terluka berat dan ringan. Dia harus bertanggung jawab karena tidak memeriksa posisi kendaraan yang saat itu fungsi remnya tidak sempurna, selain jumlah penumpang yang dianggap melampaui kapasitas.    

(antara/dar)


REKOMENDASI
TRENDING