Lucky Hakim: Prabowo Bukan Tipe Pemimpin Lebay

Jum'at, 30 Mei 2014 16:37 Penulis: Wulan Noviarina
Lucky Hakim: Prabowo Bukan Tipe Pemimpin Lebay @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sudah resmi mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres pada pilpres yang akan digelar pada 9 Juli 2014 mendatang ke KPU. Dukungan penuh pun diberikan pesinetron religi Lucky Hakim pada keduanya.

Lucky yang merupakan caleg terpilih DPR RI yang belum dilantik itu melihat sosok Prabowo sebagai pribadi berkarakter kuat. Dalam dirinya terkandung pikiran, ucapan, dan tindakan yang tegas, berani, jujur, disiplin, penuh komitmen, dan berintegritas.

"Prabowo bukan tipe pemimpin yang lebay, peragu, pecundang, ciut nyali. Prabowo juga bukan pemimpin berkarakter tempe, suka mencla-mencle, esok dele sore tape, cengengas-cengenges, dan cuma jadi boneka yang gampang dipermainkan," ucapnya pada KapanLagi.com® belum lama ini.

Prabowo yang menjatuhkan pilihan pada Hatta, dirasa pemilik akun Twitter @sayaluckyhakim itu sangatlah tepat. Sosok Hatta Rajasa adalah sosok berkarakter cerdas, bernas, jujur, dan berintegritas.

Lucky pilih Prabowo. @KapanLagi.com®Lucky pilih Prabowo. @KapanLagi.com®


"Cerdas dan bernas karena dengan pikiran-pikirannya yang brilian. Hatta menciptakan konsep ekonomi, Hattanomic, yang menyeimbangkan secara smart kepentingan nasional, dan tetap menjaga hubungan luar negeri sebagai bagian masyarakat dunia dengan melindungi dan menguatkan industri dalam negeri, guna menghadapi perdagangan bebas," papar Lucky.

Makanya aktivis lingkungan hidup dan pecinta satwa itu menilai, kedua sosok itu merupakan pilihan yang tepat untuk perubahan Indonesia dalam lima tahun ke depan, ke arah yang lebih baik.

"Kombinasi Prabowo yang tegas dan berani dan sangat patriotis dengan sosok Hatta yang cerdas, bernas dalam mengawal ekonomi dan kerakyatan merupakan kombinasi kepemimpinan yang tepat untuk Indonesia saat ini," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING