Mantan Suami Risty Tagor Tahu Ketika Stuart Collin Tengah PDKT

Jum'at, 10 April 2015 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Mantan Suami Risty Tagor Tahu Ketika Stuart Collin Tengah PDKT Risty Tagor - Stuart Collin ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - 25 September 2014, Risty Tagor resmi bercerai dari pria yang telah memberikannya satu anak, Rifky Balweel. Pasca perceraian tersebut ternyata mantan pasangan ini begitu cepat move on. Ketika ditemui belum lama ini baik Risty maupun Rifky telah memiliki gandengan masing-masing.

"Alhamdulillah Rifky baik. Aku dan Rifky punya komunikasi yang baik. Aku sama calon suamiku juga begitu, Rifky dengan pasangannya alhamdulillah sama-sama baik," ucap Risty Tagor di Mercantile Athletic Club, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

Risty dan Rifky hanya membutuhkan dua kali sidang untuk resmi bercerai dengan putusan verstek di PN Jaksel. Meski saat ini keduanya punya pasangan masing-masing, kuasa hukum Risty di saat proses perceraian membantah adanya isu orang ketiga maupun KDRT yang menjadi dasar perpisahan. Risty pun mengatakan Stuart mendekatinya setelah masa iddah, dan mantan suaminya tahu tentang hal itu.  

"Saat aku didekati StuRifky tahu. Nggak ada pihak sakit hati. Saya-sama, Rifky mau memberikan yang terbaik untuk Arsen. Sampai dengan saat ini, keluarga Stu dan saya bisa terima," ucap Risty Tagor.

Risty Tagor menyebut mantan suaminya tahu ketika ia didekati Stuart Collin. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoRisty Tagor menyebut mantan suaminya tahu ketika ia didekati Stuart Collin. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kegagalan dalam perkawinan tentu meninggalkan trauma. Risty awalnya tidak mau terlalu cepat menerima laki-laki baru dalam kehidupannya karena rasa trauma tersebut. Namun semua itu berubah ketika melihat Stuart yang dalam dua menit langsung sangat dekat dengan putra semata wayangnya Arsen Raffa Balweel.

"Kalau dibilang trauma pasti ada, jadinya poin-poin. Stuart salah satu orang yang hadapi, aku selalu bilang 'Tolong dibimbing aku punya masa lalu yang jadi pembelajaran hidup'. Aku dulu sakitnya gini, poin-poin yang mengenai Arsen, kedekatan keluarga check list nggak papa," tuturnya.

Masa lalu Risty yang pernah gagal dalam berumah tangga juga diketahui oleh Stuart Collin. Namun aktor yang usianya lebih muda 6 bulan dari Risty Tagor ini tidak pernah mempermasalahkannya. "Mana ada yang mau cerai. Pas kita meninggal, kita memang cuma sendiri. Ini bukan mau Risty, tapi memang jalan Allah," ujar Stuart.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING