SELEBRITI

Mantan Supir Nindy Menyerahkan Bukti Tambahan Terkait Dugaan Penyekapan

Rabu, 27 Juli 2022 21:26 Penulis: Dian Eka Ryanti

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mantan Supir Nindy Ayunda, Sulaeman menyerahkan bukti tambahan ke pihak kepolisian terkait dugaan penyekapan. Bukti itu diantarkan langsung oleh kuasa hukum Sulaeman, Fahmi Bachmid ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2022). Fahmi menyampaikan, pihaknya memberikan barang bukti berupa video dan foto.

"Barang bukti berupa video dimana sebetulnya sudah ada ya, karen kemarin kita serahkan dalam bentuk foto, ada foto beberapa orang nah minta dalam bentuk flashdisk. Dijadikan satu sebetulnya buktinya sudah ada kami jadikan satu untuk kami serahkan," kata Fahmi di Polres Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2022).

"Videonya sih Sulaeman dalam keadaan diobatinlah sesudah rumah seseorang, semua sudah kami serahkan ke atas. Ini sekedar kami melengkapi saja," tambah Fahmi.

1. Berharap Tak Ada Keistimewaan

Dalam kesempatan itu juga, Fahmi mempertanyakan kelanjutan proses hukum kliennya tersebut yang masih berjalan. Dia ingin memastikan tidak ada keistimewaan yang diberikan terhadap terlapor. Mengingat, Nindy Ayunda selaku terlapor sudah dua kali mangkir panggilan penyidik.

"Saya hanya meminta proses ini berjalan dan dia (Kanit) juga bilang prosesnya tetap berjalan sebagaimana proses hukum. Jadi, tidak ada yang diperlakukan istimewa," kata Fahmi.

2. Proses Hukum Berjalan

Hal tersebut juga mendapat sambutan hangat kepolisian. Usai bertemu, penyidik rupanya menegaskan bahwa proses hukum berjalan sebagaimana mestinya.

"Jadi, proses tetap berjalan dan memang karena sudah dipanggil dua kali nanti lebih lanjut menjadi kewenangan penyidiknya," katanya.

REKOMENDASI
TRENDING