SELEBRITI

Mangkir Untuk Yang Ketiga Kalinya, Polisi Terus Mencari Keberadaan Nindy Ayunda Lewat Unggahan Sosial Media

Jum'at, 22 Juli 2022 17:34

Polisi masih terus mencari keberadaan Nindy Ayunda ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kepolisi Polres Metro Jakarta Selatan hingga kini masih terus mencari tahu keberadaan dari penyanyi Nindy Ayunda. Pasalnya, Nindy sudah mangkir dari panggilan sebanyak tiga kali atas kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopirnya.

Karena hal tersebut, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, meminta Nindy segera menyerahkan diri untuk diperiksa dalam perkara dugaan penyekapan yang ia lakukan. Selama menunggu, Nindy Ayunda mengindahkan panggilan, polisi masih terus mencari keberadaannya melalui unggahan media sosial.

"Karena memang surat perintah sudah diterbitkan, tapi kalau saudari N melihat (informasi yang beredar) sekarang bisa untuk datang sendiri ke Polres Metro Jakarta Selatan," ungkap AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

1. Belum Membuahkan Hasil

"Jadi memang kita sudah berusaha dan berkoordinasi dengan (orang) yang mungkin terdekat dan sudah mencari ke beberapa tempat yang mungkin di sosmed yang rekan-rekan sudah lihat," lanjutnya.

Meski begitu, usaha polisi masih belum membuahkan hasil. AKP Nurma Dewi pun menegaskan, tim penyidik segera membawa Nindy Ayunda guna diperiksa dalam waktu dekat.

"Dan itu untuk sementara, belum kita mendapatkan saudari N. Tapi yang jelas dan pasti itu kita bisa membawa," tukasnya.

2. Tiga Kali Mangkir

Diketahui, Nindy Ayunda dua kali mangkir panggilan penyidik. Nindy tak hadir dua kali panggilan polisi yaitu pada 30 Juni dan 11 Juli 2022.

Hal ini bermula darg seorang perempuan bernama Rini Diana melaporkan Nindy Ayunda ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021. Dalam laporannya, Rini Diana mengatakan suaminya, Sulaeman, yang merupakan mantan sopir Nindy Ayunda diduga menjadi korban penyekapan Nindy.

REKOMENDASI
TRENDING