Manuella Ngebet Main Film, Sophia Latjuba Belum Beri Izin

Jum'at, 17 November 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Manuella Ngebet Main Film, Sophia Latjuba Belum Beri Izin Sophia Latjuba © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sophia Latjuba saat ini menyandang status single mother atas 2 buah hatinya, Eva Celia dan Manuella Natasha Aziza Villareal. Eva merupakan anak Sophia hasil buah cintanya bersama suami pertama, Indra Lesmana, sementara itu Manuella anak dari suami kedua, yakni Michael Villareal.

Wanita yang tengah dekat dengan Ariel NOAH itu menyebut jika kunci dari kedekatan dirinya dan para buah hati adalah komunikasi. Meskipun begitu, Ia punya treatment yang berbeda kepada masing-masing, mengingat Manuella dan Eva terpaut usia yang cukup jauh, yakni 13 tahun.

"Intinya keterbukaan aja (sama anak). Komunikasi dan harus terbuka sama anak. Tapi setelah dijalani semua anak beda sih. Approachnya beda-beda," ujar Sophia ketika ditemui di Hotel Sultan, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu pekan lalu (11/11).

Sophia belum izinkan anak main film © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaSophia belum izinkan anak main film © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Manuella saat ini sudah menginjak usia 12 tahun. Ia pun semakin terlihat kebule-bulean, mengingat ayahnya, Villareal merupakan bule asal Amerika. Sophia pun percaya jika suatu saat nanti putri bungsunya tersebut bakal mengikuti jejaknya di dunia hiburan.

"Hampir setinggi saya di usianya yang 12 tahun. Soalnya darah bulenya 3/4 jadi memang tinggi sekali. Pasti akan kayak kita juga sih (jadi artis seperti dia dan Eva). Nggak mungkin jauh-jauh," sambung wanita berusia 47 tahun ini.

Manuella sendiri sebenarnya sudah sangat berhasrat untuk main film. Namun sayangnya, Sophia dengan tegas melarang Manuella karena menganggap putrinya itu masih terlalu dini untuk terjun ke dunia hiburan.

"Nggak harus (ke dunia entertainment), tapi kalau dia (Manuella) mau ya masa kita larang. Dia udah pengen banget sih maen film, tapi saya bilang belum boleh. Nanti aja,"

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING