SELEBRITI

Maria Vania Pernah Diguna-Guna oleh Seorang Cowok Psycho Ketika SMA

Senin, 16 Maret 2020 17:15

Maria Vania © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sosok Maria Vania dalam beberapa waktu terakhir ini sukses mencuri perhatian publik karena kerap diundang ke berbagai program televisi. Ia merupakan seorang presenter dan juga aktris yang memiliki paras cantik dan juga tubuh hot. Tak heran jika pada akhirnya Ia begitu digilai oleh para pria.

Usut punya usut, Vania sudah punya banyak fans sejak masih duduk di bangku sekolah. Bahkan kala itu, Vania sempat diguna-guna oleh salah satu cowok di sekolahan. Kisah itu diungkapkannya ketika jadi bintang tamu di program Pagi Pagi Pasti Happy belum lama ini.

"Ini waktu SMA, jadi kayak percaya nggak percaya juga sih. Jadi aku tuh nggak suka banget sama orang ini, terus aku tuh dikasih kayak vitamin C, tapi nggak ada bungkusnya sama cowok itu. Aku tuh nggak suka sama sekali sama dia, bener-bener nggak ada rasa sama sekali. Kayak nggak mungkin lah dari satu sekolah Vania mau sama dia. Di Bandung waktu itu," kenang Vania seperti dikutip KapanLagi.com dari channel Youtube TRANS TV Official.

 

1. Jadi Langsung Jatuh Cinta

Selain karena obat misterius yang dikonsumsi, Vania menduga jika rambutnya pernah dibawa oleh cowok tersebut. Walhasil, wanita yang kini berusia 28 tahun itu pun jatuh cinta pada cowok tersebut dan mereka jadian.

"Terus akhirnya pas aku rutin minum itu, jadinya kayak, kok ganteng banget ya? Dan katanya dia tuh sempet ngambil rambut aku, dari sisir dan ada rambut akunya. Jadi kayak bener-bener fallin in love banget," sambung Vania.

2. Putus Berkat Bantuan Teman

Secara perlahan, efek guna-guna pun mulai hilang. Dan berkat bantuan seorang teman, akhirnya bintang sinetron Islam KTP itu putus dengan sang cowok yang mengguna-guna dirinya.

"Lama-lama aku sadar, kok aku mau ya sama orang ini. Dan akhirnya aku bisa putus sama dia karena dibantu sama orang lain untuk bisa lepas, karena dia agak psycho gitu," tutup Vania.


REKOMENDASI
TRENDING