SELEBRITI

Marshanda Ultah, Sienna Beri Hadiah Spesial yang Bikin Terharu

Senin, 12 Agustus 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Sienna dan Marshanda / Credit: Instagram - marshanda99

Kapanlagi.com - Hari Sabtu (10/8) kemarin, Marshanda genap berusia 30 tahun. Ada satu hal yang begitu spesial di hari ultah bintang sinetron Bidadari itu, yakni ucapan selamat dari sang buah hati, Sienna Kasyafani.

Seperti diketahui, saat ini Sienna tinggal bersama sang ayah, Ben Kasyafani yang telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Nesyana Ayu Nabila. Meski tak bisa tinggal bersama lagi, namun Marshanda dan Sienna diketahui masih sering ketemu.

Ben memang tidak pernah membatasi hubungan Sienna dan Marshanda. Terlebih pada hari ultah sang mantan, tentunya Ben mengizinkan Sienna untuk menemui sang ibunda dan merayakannya bareng.

1. Hadiah Spesial dari Sienna untuk Marshanda

Sienna tak datang dengan tangan kosong. Gadis berusia 6 tahun itu memberikan sebuah kado spesial yang penuh makna mengharukan. Ya, Sienna memberikan gambaran tangan yang menunjukkan keharmonisan hubungan keluarganya, mulai dari sang ayah, ibu tirinya, Marshanda dan juga dirinya sendiri.

"My creative, loving, expressive, sweet @siennakasyafani #my30thbirthday," tulis Marshanda pada foto postingannya.

2. Potongan Kue Pertama Untuk Sienna

Pada sebuah postingan lain, Marshanda mengunggah video pendek ketika dirinya bersama Sienna. Pada kesempatan itu, Sienna mengucapkan selamat ulang tahun pada sang ibunda sambil memberikan doa-doa baik.

 
 
 
View this post on Instagram

The best birthday gift and best birthday wishes. #my30thbirthday

A post shared by ???????? MARSHANDA (@marshanda99) on Aug 9, 2019 at 11:47pm PDT

Pada momen lain, Marshanda juga menggelar pesta ultah kecil-kecilan sambil menjalankan 'ritual' potong kue ultah. Potongan kue pertama pun diberikannya spesial untuk Sienna yang lantas menerimanya dengan begitu excited.


REKOMENDASI
TRENDING