Menang Pemeran Pria Terpuji Serial TV, Donny Michael Ucap Alhamdulillah

Senin, 23 Oktober 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Menang Pemeran Pria Terpuji Serial TV, Donny Michael Ucap Alhamdulillah Donny Michael ©instagram.com/donnymichael

Kapanlagi.com - Sejak tahun 1987, Festival Film Bandung telah diselenggarakan di tanah air untuk memberikan penghargaan terpuji bagi film dan serial TV Indonesia. Tahun ini acara puncak FFB 2017 dilangsungkan di Studio 6 Emtek City.

Dalam festival yang berlangsung Minggu siang, 22 Oktober 2017 tersebut, aktor Donny Michael berhasil mendapatkan satu penghargaan. Ia menjadi Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi lewat aktingnya sebagai Pratama Wirayudha.

"Alhamdulillah apresiasinya, ini hasil kerja keras selama ini. Berkat all team, ini berarti penghargaan hasil kerja keras. Tanggung jawab ke depannya mau eksplor karakter aku lagi," ujar Donny Michael di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10).

Untuk mendapatkan kemenangan dalam ajang penghargaan tersebut, sejatinya Donny Michael tidak berusaha untuk selalu tampil menonjol bersaing dengan teman-temannya. Ia lebih memilih untuk bekerjasama demi menghadirkan akting yang terbaik.

Donny Michael dapatkan penghargaan di FFB 2017. Šinstagram.com/donnymichaelDonny Michael dapatkan penghargaan di FFB 2017. Šinstagram.com/donnymichael

"Persaingan sih kita nggak, kita dalam satu sinetron kerjasama tim aja saling dukung. FFB bagi saya acara lebih seru dan spektakuler, biasa di Bandung, dan sekarang di SCTV. Harapannya ya maju terus, jaya terus dan berkarya yang berkualitas pastinya," tuturnya.

Donny Michael tidak sendirian untuk mendapatkan predikat sebagai Pemeran Pria Terpuji Serial TV. Bersamanya ada aktor Arbani Yasiz yang membintangi Roman Picisan The Series. Mereka mengalahkan sejumlah aktor TV lain di antaranya Aliando Syarief, Agus Kuncoro dan Glenn Alinskie.

Sementara untuk kategori Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi, sosok Cut Meyriska mampu berjaya. Aktingnya yang luar biasa sebagai sosok Lula di Putri Titipan Tuhan memang patut mendapatkan apresiasi. Well selamat ya untuk semuanya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING