SELEBRITI

'MENCURI RADEN SALEH' Tembus 2,2 Juta Penonton, Iqbaal Ramadhan - Angga Yunanda Ajak Fans Karaokean

Rabu, 21 September 2022 21:03

Pemain MENCURI RADEN SALEH ajak fans karaokean © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Ratusan anak muda terlihat mengular di Bengkel Space SCBD Jakarta Selatan. Rupanya, sore itu Visinema Pictures menggelar acara Komplotan Berkaraoke 2.0 dalam rangka merayakan penonton film MENCURI RADEN SALEH yang jumlah penontonnya hingga saat ini sudah tembus di angka 2,2 juta.

Para pemain film tersebut yang hadir untuk bernyanyi bersama di antaranya Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Umay Shahab, Rachel Amanda dan Ari Irham. Para penonton yang datang dan sudah menunggu berjam-jam untuk bisa bernyanyi bersama seolah tak kehabisan tenaga. Terbukti, saat bernyanyi bersama, suara mereka menggema dan tak berhenti bernyanyi mengikuti idola mereka.

1. Iqbaal Ramadhan Berterima Kasih

Iqbaal Ramadhan yang memerankan sosok Piko dalam film tersebut tak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas pencapaian dari film yang dimainkannya itu.

"Kita mau ngucapin terima kasih banyak kepada temen-temen, berkat kalian, sampai sekarang film Mencuri Raden Saleh masih bisa tayang," kata Iqbaal Ramadhan dari atas panggung, Selasa (20/9).

"Kalau bukan karena kalian, kita nggak akan bisa tampil disini, dan kalau bukan kalian, kita nggak akan bisa sampai berjuta-juta penonton," tambah Iqbaal.

2. Angga Yunanda Turut Hadir

Selain itu, Angga Yunanda yang berperan sebagai Ucup juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya. Dengan diadakan acara semacam ini, dia merasa bisa dekat dengan fans.

"Mau ngucapin banyak-banyak terima kasih buat temen-semua, apalagi ini momen pertama buat aku buat berkumpul sama temen-temen semua. Semoga nanti kita kumpul-kumpul lagi ya, terima kasih," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING