Jadi Juri, Denada Dapat Berbagi Pengalaman di Dunia Entertainment

Senin, 26 Februari 2018 14:48 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Jadi Juri, Denada Dapat Berbagi Pengalaman di Dunia Entertainment Denada © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Denada berbangga hati karena dirinya dipercaya kembali menjadi juri dalam ajang pencarian bakat. Ia ditunjuk kembali karena pengalaman dirinya yang sudah malang melintang di dunia hiburan. Dengan pengalaman yang dimiliki Denada, diharapkan nantinya ia dapat membagikan ilmu yang didapat.

"Bangga dipercaya lagi jadi juri. Aku yakin disini memang dipilih untuk bisa membagi pengalaman. Ilmu semua orang belajar terus tapi kalo pengalaman kita yang lebih lama berkecimpung ini pasti bisa banyak yang dibagi." ucap Denada saat di temui di acara preskon The Next Boy/Girl Band Season 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2).

Denada kembali menjadi juri dalam The Next Boy/Girl Band Season 2 (instagram.com/denadaindonesia)Denada kembali menjadi juri dalam The Next Boy/Girl Band Season 2 (instagram.com/denadaindonesia)

KLovers pastinya sudah mengenal Denada sebagai artis multi talenta. Wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978 ini adalah penyanyi lintas genre. Mulai pop, rap hingga dangdut Denada libas semua, dengan dibuktikannya dari album-album yang telah ia keluarkan.

Karena itu Denada dirasa cocok dijadikan sebagai juri dalam ajang tersebut. Sebelumnya di ajang yang sama, di season 1 Denada juga sudah sempat menjadi juri. Ini kali kedua Denada menjadi juri di ajang yang sama.

Untuk strategi yang digunakan dalam memilih kontestan, Denada mengakui tidak memiliki formula khusus. Denada akan memilih kontestan yang terbaik pastinya. Yang lebih penting lagi kontestan tersebut mampu untuk bersaing di dunia hiburan sebenarnya.

"Memang pasti memilih yang terbaik tapi yang terpenting mempersiapkan siapa pun yang menang sebelum menghadapi the true battle di dunia entertainment. Karena industri hiburan itu butuh banyak persiapan, komitmen, tanggung jawab, kerja keras dan itu yang kita coba persiapkan." ujar Denada menjelaskan.

(kpl/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING