SELEBRITI

Merasa Kesepian, Haji Faisal Akui Banyak Perubahan yang Ia Alami Sepeninggal Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel

Senin, 07 November 2022 18:45

Haji Faisal merasa kesepian sejak kepergian Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak terasa kini sudah setahun pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tentunya, banyak perubahan yang terjadi dalam keluarga mereka setelah keduanya pergi untuk selama-lamanya.

Itulah yang dialami oleh keluarga mendiang Bibi Ardiansyah yakni, Haji Faisal. Haji Faisal mengakui setelah kepergian anak dan menantunya itu, banyak sekali perubahan yang terjadi.

"Berbicara masalah perubahan, setahun kepergian daripada Febri dan almarhum Vaness, itu banyak sekali perubahan," ungkap Haji Faisal saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat belum lama ini.

1. Kesepian

Kepergian Anak dan menantunya untuk selama-lamanya itu jujur membuat Haji Faisal cukup kesepian. Apalagi, kini ia lebih sering ditinggal berdua bersama sang istri sejak ketiga anaknya yang lain punya kesibukan. 

"Saya kan sudah ditinggal berdua sama saya, Oma, Gala, jadi sepi anak-anak sudah sibuk. Biasanya anak-anak kan nggak sibuk, jadi karena adanya perubahan dalam keluarga saya, memang jadi sepi," ujarnya.

2. Mengingat Almarhum

Selain itu, rasa sepi yang dirasakannya membuat Haji Faisal semakin mengingat almarhum anak dan menantunya.

"Kami terus banyak mengingat Almarhum," tukasnya.

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang Km 627 pada tanggal 4 November 2021 lalu. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING