Miss Internasional 2015 Puji Produk Buatan Indonesia

Kamis, 03 Maret 2016 05:52 Penulis: Helmi Romadhon
Miss Internasional 2015 Puji Produk Buatan Indonesia Edymar Martinez © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kehadiran Edymar Martinez ke tanah air bukan hanya untuk menjadi bintang tamu di kontes kecantikan Puteri Indonesia saja. Miss International 2015 itu juga menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa tempat menarik.

Salah satu yang sempat ia kunjungi adalah Gedung Graha Mustika Ratu. Banyak kegiatan yang ia lakukan di sana. Segala kegiatan yang ia lakukan saat berkunjung ke Indonesia, ternyata membuat Martinez senang.

"Pengalaman saya di sini sangat menyenangkan mendapatkan kesempatan untuk berada di sini dan juga bersama Putri Indonesia, Kezia Roslin," ungkapnya.

Edymar Martinez senang berada di Indonesia © KapanLagi.com®/Budy SantosoEdymar Martinez senang berada di Indonesia © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Apalagi sudah dikenalkan dengan beberapa produk kecantikan seperti cream, makanan dan juga budaya Indonesia. Saya senang berada di sini sudah beberapa hari ini," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, wanita asal Venezuela ini juga sempat ditanya soal produk-produk asli dari tanah air. Tanpa ragu, dirinya pun menjawab kalau produk tanah air sangat bagus.

"Sangat bagus dan saya senang mendapatkan dan mencobanya. Produknya juga bagus untuk kulit," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING