Natasha Rizki Demam Berdarah, Program Anak Desta Terganggu

Selasa, 04 Agustus 2015 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Natasha Rizki Demam Berdarah, Program Anak Desta Terganggu Desta - Natasha Rizki ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pasangan Desta dan Natasha Rizki yang menikah pada tanggal 21 April 2013 silam cukup berbahagia dengan putri pertama mereka Megumi Arrawda Sachi yang saat ini telah berusia satu tahun. Walau begitu kini mereka berharap mendapat anak kedua, dan tengah mengikuti program untuk memiliki anak.

Sayangnya program anak kedua itu sempat terkendala karena Natasha Rizki tengah sakit. Istri Desta itu menderita sakit kuning dan lantas dihantam demam berdarah beberapa waktu kemudian yang membuatnya dirawat di rumah sakit.

"Chaca sempat sakit, sempat demam berdarah. Program jadi jalanin aja, masa kalau lemas masih mau disikat juga. Kan nggak mungkin, sekarang lagi nunggu masa suburnya," tutur Desta ditemui Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Minggu (2/8) malam.

Natasha Rizki sempat demam berdarah, program untuk memiliki anaknya tertunda. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNatasha Rizki sempat demam berdarah, program untuk memiliki anaknya tertunda. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kini Natasha yang memilih untuk tampil berhijab sudah kembali sehat seperti sedia kala. Ibu muda kelahiran 23 November 1993 yang baru berusia 21 tahun itu pun sudah ingin untuk memiliki anak lagi.

"Iya kemarin demam berdarah sekarang sudah on lagi, hehe," ujar Natasha Rizki.

Anak pertama Desta dan Natasha lahir pada tanggal 25 Maret 2014 silam dan saat ini tengah lucu-lucunya. Bagi mereka jarak sekitar dua tahun dari anak pertama cukup untuk memiliki anak kedua. 

Pasangan ini menginginkan anak laki-laki suatu saat nanti, sehingga Megumi bisa memiliki adik yang ganteng. "Ingin cowok biar sepasang," tandas Natasha.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING