Ngeri, Ini Pengalaman Yeyen Lidya Digodain Makhluk Halus

Senin, 06 Oktober 2014 17:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Ngeri, Ini Pengalaman Yeyen Lidya Digodain Makhluk Halus Yeyen Lidya / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Yeyen Lydia merupakan salah satu wanita yang percaya akan adanya alam lain. Perempuan cantik kelahiran 5 Mei 1978 itu menceritakan pernah diganggu makhluk halus, hingga membuatnya sedikit takut.

"Pernah kejadian waktu habis MC di toko merah kota, gosipnya kan angker tuh, tetapi aku mah cuek saja main game, pulang ya pulang aja. Nah, pas sampai rumah, aku tidur, terus jam 12 malam tiba, dua kali hp aku bunyi game yang aku mainin di toko merah, nyala sendiri aja gitu," jelasnya saat berbincang dengan KapanLagi.com® lewat telepon, Minggu (5/10).

Kendati demikian, ibu satu anak itu tidak mau menghiraukan dan tetap melanjutkan tidurnya. Ia seolah tidak peduli dengan hal aneh yang ditemuinya. "Aku tipe yang percaya, tetapi nggak mau takut sama yang gituan," jelasnya.

Yeyen mengaku tak takut dengan hantu / KapanLagi®Yeyen mengaku tak takut dengan hantu / KapanLagi®

Kalaupun rasa takut akan makhluk halus datang, Yeyen sudah memiliki trik tersendiri agar bisa melawannya. Cara mudah ini juga bisa kamu tiru semisal takut dengan gangguan hantu loh.

"Biasanya kalau aku takut, aku nyalain lampu tidurnya sama AC. Biasanya kalau tidur aku suka matiin lampu," lanjut Yeyen.

Lebih jauh, pemeran dalam film ANDA PUAS SAYA LOYO itu mengaku jika dirinya juga tak gentar menonton film-film horor. Seperti diketahui, wanita berusia 36 tahun itu juga sempat bermain di film horror layar lebar, POCONG KELILING tahun 2010 silam.

"Kalau nonton horor sendiri berani, tetapi nggak mau, takut kepikiran. Soalnya kalau kita takut setannya seneng, nah aku nggak suka bikin dia seneng," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING