Nikita Mirzani dan Lucinta Luna Saling Sindir di Instagram?

Jum'at, 27 April 2018 18:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Nikita Mirzani dan Lucinta Luna Saling Sindir di Instagram? Nikita Mirzani - Lucinta Luna / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Lucinta Luna kembali membuat dunia maya bergejolak. Setelah isu transgender dirinya, personel Duo Bunga itu memang sering diberitakan berseteru dengan beberapa artis lain. Dan yang terbaru, Luna tengah 'bentrok' dengan artis yang tak kalah kontroversialnya, Nikita Mirzani.

Perseteruan mereka awalnya terjadi ketika Duo Bunga diundang hadir di program televisi Pagi Pagi Pasti Happy. Niki yang kala itu jadi presenter terlibat perdebatan panas dengan Luna. Dan rupanya, perseteruan mereka berlanjut hingga di luar acara.

Yang terbaru, Niki dan Luna diduga saling sindir melalui postingan Insta Story masing-masing. Yang memulainya adalah Niki, di mana Ibu 2 anak itu membahas masalah sosok transgender yang tak boleh diundang di P3H lagi mengacu pada peraturan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Niki sindir Luna? / Credit: Instagram - nikitamirzanimawardi_17Niki sindir Luna? / Credit: Instagram - nikitamirzanimawardi_17

Niki memang tak menyebutkan nama secara langsung. Namun tulisannya itu diduga mengarah pada Luna. Dan sebaliknya, Luna juga tak tinggal diam. Ia menuliskan sebuah status di IG Story yang diduga 'serangan' untuk Niki.

Luna menyindir sosok yang pernah melakukan operasi hidung, namun hasilnya tetap jelek. Sama-sama tak menyebut nama memang, namun seperti diketahui, Niki memang sempat mengaku jika tahun 2013 silam melakukan operasi hidung.

Sindiran balik Luna untuk Niki? / Credit: Instagram - LucintalunaSindiran balik Luna untuk Niki? / Credit: Instagram - Lucintaluna

"Caranya, idung lo dibongkar lagi. Bongkar-bongkar mulu itu idung tetep aja jelek bentuknya nggak simetris. Tunggu aja, busuknya lu gue tau. Tapi kasian ntar kalo gue umbar wkwkwk," tulis Lucinta pada beberapa postingan IG Story-nya.

Apa pendapat KLovers mengenai perseteruan duo artis ini? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING