SELEBRITI

Nikita Mirzani Ngamuk, Begini Penjelasan Hotman Paris

Jum'at, 30 Agustus 2019 16:57 Penulis: Dhimas Nugraha

Hotman Paris Hutapea ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali menggegerkan publik dengan luapan kemarahannya kepada kuasa hukum Ukra Sajad, Elza Syarief di acara yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea. Niki bahkan sampai memaki-maki pengaraca wanita tersebut.

Video yang kemudian viral tersebut pun menuai banyak reaksi. Banyak yang menyalahkan Nikita karena ia memaki dan meneriaki wanita yang lebih tua darinya. Namun, menurut Hotman Paris, selaku pembawa acara, hal tersebut bukannlah sebuah persoalan.

 

1. Kata-Kata Nikita Mirzani Masih Pada Batasnya

Dilansir dari Liputan6.com, ketika diwawancara oleh sebuah tv, Hotman Paris pun memberikan pernyataannya terkait amukan Nikita Mirzani kepada Elza Syarief. Menurutnya, meski emosi, kata-kata yang dilontarkan Nikita masih pada batasnya.

"Jadi Nikita itu memang emosi ya tapi kata-katanya itu masih sebatas hanya keras gitu loh. Dan Elza Syarief juga menjawab dengan tenang, jadi belum ada hal yang perlu dipersoalkan," kata Hotman Paris dikutip dari Liputan6.com, Jumat (30/8/2019).

2. Masalah Sudah Bisa Teratasi

Selain itu, Hotman Paris juga mengatakan, jika perdebatan antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief sudah bisa diatasi saat itu juga. Pengacara kondang itu mengaku, usai dimaki oleh Nikita, Elza Syarief masih melanjutkan acara sampai selesai.

"Cuma untuk mencegah jangan sampai lebih parah debat tersebut, justru saya, Hotman, yang inisiatif untuk menghentikan. Saya yang suruh langsung ke produser, ke semua, untuk menghentikan. Jadi saya kira enggak ada yang perlu diselesaikan, karena sesudah acara pun, Nikita pulang, Elza Syarief happy-happy kok, bahkan waktu acara penutupan ikut berdansa," lanjut Hotman Paris.

(kpl/lip6/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING