Nurbuat Merasa Difitnah, Ini Tanggapan Adi Bing Slamet

Jum'at, 22 Maret 2013 17:13 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Nurbuat Merasa Difitnah, Ini Tanggapan Adi Bing Slamet Adi Bing Slamet dan Nurbuat
Kapanlagi.com - Adi Bing Slamet mengaku tak pernah menuding Nurbuat sebagai pengikut ajaran sesat. Mantan bintang cilik ini juga merasa  tak menayakan tentang jalan mundur seperti yang dikatakan Nurbuat saat preskon kemarin.

"Apa yang Pakde Nurbuat ngomong tentang jalan mundur saya gak nanya, dia yang ngomong aku di sini makan bunga kering. Siapa yang nanya? Masa saya. Subur ini perintahnya aneh-aneh," ujarnya di kediamannya di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi, Jumat (22/3).

Baca Juga:

Pengacara Eyang Subur: Adi Bing Slamet Penebar Fitnah
Dituduh Pengikut Dukun S, Nurbuat Muak Dengan Adi Bing Slamet
Dukun Penipu Adi Bing Slamet Hanya Mantan Penjahit
Diguna-Guna, Dukun S Minta Tumbal Istri Adi Bing Slamet

Bahkan dari penuturan Adi, semenjak kecil ia tidak pernah diajarkan keluarga untuk berbuat fitnah. Ia mengaku, aliran sesat yang dianut oleh Eyang Subur benar adanya.

"Saya dibilang fitnah. Aduh. Kayaknya saya gak lahir dari keluarga tukang fitnah. Saya gak diajarin buat fitnah. Kalau gang sana sih, bohong dibuat lalapan. Saya gak fitnah, apa yang saya tahu, saya ngomong," imbuhnya.

Sebelumnya, saat jumpa pers kemarin, Nurbuat mengaku difitnah Adi melakukan jalan mundur dari Tomang ke Slipi. Terlebih Nurbuat merasa difitnah dengan pernyataan Adi yang mengatakan dirinya mengikuti aliran sesat.

(kpl/aha/abs/rth)


REKOMENDASI
TRENDING