SELEBRITI

Pakai Gaun Seharga Rp 48 Juta, Baju Nagita Slavina Malah Panen Kritik - Dibilang Mirip Bed Cover

Kamis, 19 Maret 2020 12:36 Penulis: Sora Soraya

Nagita Slavina - Raffi Ahmad @ instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja memenangkan penghargaan di ajang Insert Fashion Awards 2020 yang digelar pada Selasa (17/3) lalu. Pasangan selebriti yang satu ini dinobatkan sebagai Fashionable Family.

Siap menerima penghargaan untuk kategori fashion tentunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak ingin tampil biasa saja. Menginjakkan kakinya di atas red carpet, Raffi muncul dengan mengenakan setelan jas berwarna soft pink yang dipadukan dengan sepatu sneakers putih.

Sementara itu, penampilan Nagita Slavina benar-benar sukses mencuri perhatian. Tampil beda dari biasanya, wanita yang akrab disapa dengan nama Gigi ini muncul dengan mengenakan gaun massive berwarna ungu.

 

1. Seharga Rp 48 Juta

Usut punya usut, ternyata gaun tersebut merupakan rancangan desainer kondang Sapto Djojokartiko yang selama ini menjadi langganan Nagita Slavina. Gaun yang diberi nama Gathered Taffeta Maxi Dress With Belt itu pun dibanderol dengan harga tak kurang dari Rp 48,6 juta.

Stylist Gigi yang bernama Wanda Haraa pun memadukannya dengan atasan silk warna hitam dari brand COS. T-shirt lengan panjang itu dibanderol dengan harga cukup tinggi, senilai Rp 900 ribu.

2. Malah Panen Kritik

Sayangnya, meski sudah tampil maksimal dari ujung kepala hingga kaki, penampilan Gigi kali ini menuai banyak kritikan. Banyak yang berpendapat kalau dress tersebut kurang flattering saat menempel di tubuh mungil Gigi.

Tak sedikit pula yang menyebutkan kalau baju Gigi mirip dengan bed cover, umbul-umbul bendera, hingga kain terpal. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?


REKOMENDASI
TRENDING