Pamer Panggilan Sayang, Hamish Daud Sebut Raisa Mrs Wyllie

Selasa, 05 September 2017 19:08 Penulis: Soraya
Pamer Panggilan Sayang, Hamish Daud Sebut Raisa Mrs Wyllie Hamish Daud - Raisa © Love by NPM

Kapanlagi.com - Resmi menjadi pasangan suami istri, Raisa dan Hamish Daud sukses membuat banyak orang patah hati. Dianggap sebagai salah satu pasangan selebriti paling sempurna di tanah air, mereka terlihat begitu bahagia di hari pernikahannya.

Tak berhenti sampai di situ saja, Raisa dan Hamish pun kembali membuat para fansnya baper dengan kemesraan mereka. Setelah foto-foto prewed, kini giliran Raisa yang memamerkan video manis di Instagram Story-nya.

Pelantun tembang Anganku Anganmu ini tampak berada di dalam sebuah mobil. Duduk di samping pria yang sudah berstatus sebagai suaminya, Raisa pun memamerkan panggilan sayangnya.

Raisa dan Hamish sama-sama pamer panggilan sayang © instagram.com/raisa6690Raisa dan Hamish sama-sama pamer panggilan sayang © instagram.com/raisa6690

Membalas kata-kata Raisa, Hamish pun berkata, "Hey Mrs. Wyllie." Seperti yang kita tahu, Wyllie adalah nama belakang keluarga aktor sekaligus presenter ganteng yang berdarah Australia ini.

Mendengar panggilan manis tersebut, Raisa pun tak kuasa menahan senyuman di wajahnya. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang langsung bikin baper para fans dan juga follower mereka.

Well, sebagai pasangan pengantin baru tentu kamu nggak perlu meragukan seperti apa hangatnya rumah tangga Raisa dan Hamish. Sudah mesra dan romantis sejak masih pacaran, bukankah mereka adalah pasangan impian?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING