SELEBRITI

Penuh Perjuangan, Istri Irfan Hakim Naik Motor ke Rumah Sakit Sebelum Melahirkan

Senin, 27 Mei 2019 12:05 Penulis: Tyssa Madelina

Istri Irfan Hakim naik motor ke rumah sakit © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Presenter Irfan Hakim tengah berbahagia. Pada hari Sabtu (25/5/2019) istrinya, Della Sabrina baru saja melahirkan anak kelima berjenis kelamin laki-laki. Kebahagiaan mereka pun dibagikan lewat media sosial Instagram dan channel Youtube DeHakim.

Lewat video berdurasi 34 menit itu, Della mengaku sempat memeriksakan kondisi janinnya ke rumah sakit sesaat sebelum melahirkan. Saat itu ia sudah mulai merasakan kontraksi di perutnya.

Lantaran Irfan masih sibuk mengisi acara sahur, Della pun nekat pergi naik motor ke rumah sakit. Ia khawatir jalanan akan macet sehingga tak terpikir untuk naik mobil.

"Mau ngecek ke rumah sakit yang deket rumah, naik motor deh ya dianterin lagian macet banget. Sampe rumah sakit Djalu (anak keempat) nangis pengin ikut, sudah itu diperiksa katanya belum bukaan," ujar Della dalam video berjudul LAHIRAN ANAK KE-5 deHakim.

 

1. Pulang Dulu

Sesampainya di rumah sakit, ternyata Della hanya kontraksi awal saja dan belum ada tanda-tanda pembukaan. Akhirnya, ia memutuskan untuk pulang lagi ke rumah dan mampir ke minimarket untuk membeli minuman.

"Ya sudah, karena belum bukaan aku nggak CTG, ya sudah deh terus pulang, berhenti di minimarket karena kata dokter minum yang ada ionnya, Alhamdulillah masih puasa, buka, cuman nggak sempat tarawih,” cerita istri presenter Festival Ramadan di Indosiar ini.

2. Lahiran Ditemani Suami

Pada akhirnya, Irfan harus meninggalkan acara sahur yang ia pandu lebih awal demi menemani sang istri. Kebetulan saat itu Della sudah merasakan kontraksi hebat di perutnya.

"Jam 07.05 masuk ruang operasi. Jam 07.20 lahir. Alhamdulillah laki-laki dengan berat 3,365 kg. Agak menegangkan karena pas dicek oksigen dan darah minimal 90, ini bayinya 86 sekian, akhirnya harus diobservasi, tidak bisa IMD, masuk inkubator, dicek alat lebih canggih lagi,” kata Irfan.


REKOMENDASI
TRENDING