SELEBRITI

8 Potret Rumah Masa Kecil Paula Verhoeven di Semarang, Luas Banget Punya 3 Bangunan - Akan Dijual Rp 2M

Kamis, 03 Februari 2022 19:22

Paula Verhoeven (credit: Instagram.com/paula_verhoeven/Youtube.com/Chelzea Nail)

Kapanlagi.com - Berdarah keturunan Jawa, Belanda dan Tionghoa, Paula Verhoeven sempat menghabiskan masa kecilnya di Semarang. Baru-baru ini sang adik bahkan membagikan potret rumah masa kecil Paula Verhoeven yang begitu luas.

Artis cantik berusia 34 tahun ini sekarang tengah bahagia menikmati momen sebagai seorang ibu. Selain itu, keluarga Paula Verhoeven diketahui memiliki rumah di Semarang, Jawa Tengah. Rumah tersebut menjadi saksi masa kecil Paula bersama adik-adiknya.

Sederhana dan minimalis, rumah masa kecil Paula Verhoeven terlihat begitu nyaman dan asri. Bahkan rumahnya begitu luas sampai memiliki 3 bangunan rumah. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Terletak di Sebuah Gang

Artis cantik Paula Verhoeven yang tak lain istri dari Baim Wong ini diketahui menghabiskan masa kecilnya di Semarang, Jawa Tengah. Rumah keluarga Paula Verhoeven diketahui terletak di wilayah Karangjati. Chelzea Verhoeven yang tak lain adik dari Paula ini membagikan potret detail rumah masa kecil mereka melalui channel Youtube pribadi. Dalam vlog video tersebut terlihat rumah masa kecil Paula Verhoeven terletak di sebuah gang. Sementara itu, di samping rumahnya terlihat begitu asri dan nyaman bernuansa khas pedesaan.

2. Bangunan Berbentuk Huruf L

Tempat tinggal keluarga Paula Verhoeven di Semarang ini memang begitu luas. Bangunan rumah masa kecil Paula Verhoeven ini memiliki bentuk huruf L seperti dalam potret ini. Di mana tak hanya satu bangunan saja, melainkan di dalamnya terdapat dua bangunan lain yang bisa ditinggali. Diketahui juga ternyata rumah ini sudah ditempati sejak tahun 1997 silam.

3. Punya 3 Rumah dalam Satu Tanah

Luas tanah rumah keluarga Paula Verhoeven ini diketahui hampir 500 meter/persegi. Saking luasnya, ada tiga bangunan rumah dalam satu tanah seperti dalam potret ini. Sementara itu masing-masing bangunan rumah tempat tinggal Paula ini memiliki keunikan tersendiri. Di mana bangunan pertama disebut dengan bangunan induk, rumah kedua berwarna pink, dan rumah ketiga berwarna kuning.

4. Bangunan Induk Paling Depan

Punya tiga rumah dalam satu tanah, dulunya Paula dan adik-adiknya menghabiskan waktunya berada di bangunan induk yang berwarna putih. Bangunan induk ini terletak di bagian paling depan. Menurut penuturan adik Paula Verhoeven, bangunan induk ini memiliki 2 kamar, kamar mandi, dapur, ruang tamu, dan ruang keluarga. Sedangkan, ayah Paula yakni Eddy Verhoeven mengungkapkan jika bangunan induk masih akan dalam tahap renovasi.

5. Terdapat 2 Bangunan Baru

Namun ternyata diketahui kalau dua rumah di belakang bangunan induk ternyata bangunan baru. Ya, dua rumah berwarna pink dan kuning ini tengah dalam tahap renovasi. Dua rumah baru di belakang bangunan induk tersebut dihubungkan dengan gang dan jalan yang masih dalam satu lokasi. Sedangkan kedua rumah bangunan baru ini juga saling berhadapan bak perumahan mini dalam satu lokasi saja. Selain itu, diketahui kalau rumah berwarna pink disebut lebih luas dibandingkan orange.

6. Satu Rumah Berfasilitas Lengkap

Fasilitas dalam setiap rumah masa kecil Paula Verhoeven ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Terdapat garasi yang bisa digunakan untuk kendaraan, dapur, kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dan dua kamar. Selain itu interiornya juga begitu nyaman dengan hiasan lampu gantung etnik.

7. Akan Dijual Rp 2M

Bukan tanpa alasan mengapa adik Paula Verhoeven ini membagikan potret detail rumah masa kecil dengan sang kakak. Pasalnya, diketahui kalau rumah masa kecil Paula Verhoeven bakal dijual. Ibu Paula mengungkapkan jika rumahnya ini akan dijual dengan harga sekitar 2M. Harga tersebut sudah termasuk dengan tanah dan 3 bangunan rumah. Namun rumah tersebut dapat juga dikontrak dengan harga 16 juta/tahun untuk rumah bercat pink, dan 14 juta/tahun untuk rumah bercat kuning.

Dulunya diketahui juga rumah ini sempat dikontrak oleh sebuah perusahaan untuk dijadikan kantor. Sedangkan diungkapkan juga kalau setelah rumah tersebut laku terjual, orang tua Paula Verhoeven bakalan pindah ke Jakarta.

8. Rumah Penuh dengan Kenangan

Kembali mengunjungi rumah masa kecil, adik Paula Verhoeven ini kembali mengingat kenangan di rumah tersebut. Tumbuh besar bareng sang kakak di rumah ini, membuat adik Paula tidak bisa melupakan segala kenangannya. Paula Verhoeven dan adik-adiknya diketahui juga menghabiskan waktu masa sekolahnya hingga SMA di Semarang.

"Kita semuanya kan sekolah pada di Semarang semua ya, SD, SMP, SMA. Jadi kita pulang ke sini weekend, tidur di sini gitu. Dekat-dekat sama saudara-saudara juga," kata Chelzea Verhoeven seperti dalam channel Youtube Chelzea Nail.

Itulah beberapa potret rumah masa kecil Paula Verhoeven di Semarang. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING