SELEBRITI

7 Potret Sakura Kato Adik Bungsu Yuki Kato yang Jarang Tersorot, Kini Beranjak Remaja - Paras Cantiknya Indonesia Banget

Jum'at, 09 September 2022 14:22

Yuki Kato (credit: Instagram.com/yukikt/)

Kapanlagi.com - Artis cantik Yuki Kato diketahui merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Tak kalah populer dari sang kakak, dua adik perempuan Yuki Kato juga kerap mencuri perhatian netizen. Termasuk Sakura Descaesar Kato yang kini sudah beranjak remaja.

Kesuksesan Yuki Kato sebagai selebriti membuat kehidupan pribadinya tak lepas dari sorotan. Yuki Kato sendiri diketahui mewarisi darah Jepang dari sang ayah. Tidak heran mengapa Yuki Kato tampak memiliki paras bak orang Jepang.

Sementara itu, Sakura Kato adik bungsu Yuki Kato yang jarang tersorot tak lepas dari perhatian. Meskipun jarang tersorot, tak jarang Yuki Kato membagikan kebersamaannya dengan Sakura.

Seperti baru-baru ini, Yuki Kato tampak menghabiskan waktu liburan bareng keluarga bersamaan dengan wisuda adik keduanya di Yogyakarta. Lalu seperti apa potret Sakura Kato adik Yuki Kato yang kini beranjak remaja? Cek di sini KLovers.

1. Beranjak Remaja

Seperti diketahui sebelumnya Yuki Kato memiliki dua adik perempuan bernama Reina Meisila Kato dan Sakura Descaesar Kato. Sementara itu adik bungsu Yuki Kato yakni Sakura memiliki jarak usia cukup jauh dengan dirinya. Ya, Sakura saat ini diketahui berusia 11 tahun sedangkan sang kakak menginjak 27 tahun. Seperti inilah potret terbaru Sakura yang sukses bikin pangling netizen.

2. Parasnya Indo Banget

Di antara kedua kakaknya, Sakura Kato memiliki paras yang Indonesia banget. Pasalnya kakak pertamanya disebut netizen memiliki paras yang bule banget lantaran ayahnya juga berdarah Jepang dan Italia. Sedangkan kakak keduanya yakni Reina Kato cenderung berparas bak orang Jepang banget. Meski ketiganya punya paras yang tidak mirip, namun sama-sama menawan dan memesona. Seperti inilah potret kebersamaan Sakura Kato dengan kedua kakaknya.

3. Tingginya Hampir Setara Dua Kakaknya

Beranjak remaja, Sakura Kato memiliki tinggi yang hampir setara dengan dua kakaknya. Seperti inilah potret Sakura saat berdiri sejajar dengan kakak-kakaknya. Sakura cilik nan imut dulu kini sudah bertransformasi menjadi seorang gadis memesona.

Sementara itu Sakura juga memiliki banyak penggemar meskipun tak terjun ke dunia hiburan. Hal ini terlihat dari akun Instagram pribadinya yang memiliki belasan ribu followers.

4. Makin Cantik dan Menawan

Seperti sang kakak, Sakura Kato juga memiliki paras yang nggak kalah cantik. Sejumlah unggahannya bahkan sering mendapat pujian dari warganet. Inilah potret menawan Sakura yang jarang tersorot.

Sakura juga tak kalah stylish seperti kakak-kakaknya. Sementara itu ia cukup konsisten dengan gaya rambut sebahu seperti dalam potret ini. Selain cantik, rupanya Sakura juga dikenal sebagai pribadi yang lucu dan pencair suasana saat bareng keluarga. Sweet banget ya KLovers?

5. Pandai Bermain Piano

Sejak kecil Sakura memang selalu mencuri perhatian netizen. Parasnya yang imut dan menggemaskan dulunya tak lepas dari sorotan. Selain itu, Sakura juga sangat pandai loh bermain alat musik piano.

Melalui akun media sosial pribadinya, Sakura sempat mengunggah momen ketika ia tampil dalam acara yang menunjukkan kemampuannya bermain alat musik piano. Tak kalah berbakat bukan KLovers?

6. Kompak Banget Sama Keluarga

Keluarga selebriti ini juga dikenal sangat kompak banget. Sejumlah momen menunjukkan bagaimana kehangatan Yuki Kato bareng keluarganya seperti dalam potret ini. Sementara itu pada momen lebaran lalu, Yuki Kato dan keluarga tampil menawan dengan outfit serasi dominan warna biru dongker.

7. Jadi Adik Kesayangan Dua Kakaknya

Sakura Kato menjadi adik kesayangan dua kakaknya. Hal ini terbukti dari setiap momen ulang tahun Sakura tampak selalu dirayakan bersama. Walaupun sederhana, namun menunjukkan betapa keluarga seleb ini saling perhatian satu sama lain. Meski begitu tak jarang Yuki Kato cukup jail dengan sang adik yang mana juga menjadi bentuk sayang uniknya.

Itulah potret Sakura Kato adik Yuki Kato yang beranjak remaja. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING