Prilly Latuconsina Panggil Teman Hantunya Lewat 'To My Little Friend'

Kamis, 15 Februari 2018 22:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Prilly Latuconsina Panggil Teman Hantunya Lewat 'To My Little Friend' Prilly Latuconsina / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Film layar lebar terbaru Prilly LatuconsinaDANUR 2: MADDAH tak lama lagi bakal tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Tak sekedar akting di film yang diangkat dari novel karya Risa Sarasvati ini, Prilly bahkan juga ditunjuk untuk jadi pengisi soundtrack lagunya. Judulnya To My Little Friend.

Lagu ini ditujukan untuk para sahabat hantu kecil Risa, yang di filmnya diperankan oleh Prilly. Tak main-main, composer populer Tanah Air, Melly Goeslaw dipercaya untuk menulis lagunya. Pacar dari Maxime Bouttier itu juga memuji kualitas lagu dari ciptaan Melly.

"Rekaman lagu buat DANUR 2, judulnya To My Little Friend. Sebenernya ini hadiah buat 'mereka'; Pieter, William, Jansen, Hans, Hendrik supaya mereka seneng. Nggak nyangka ya, lagu apapun, mau buat spiritual sekalipun kalau diciptain sama teh Melly hasilnya bener-bener bagus banget. Aku yakin mereka seneng," ujar Prilly saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Kamis (15/2).

Prilly panggil teman hantunya lewat 'To My Little Friend' / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoPrilly panggil teman hantunya lewat 'To My Little Friend' / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Prilly lalu becerita sedikit mengenai To My Little Friend. Meski makna lagunya cukup seram karena berhubungan dengan makhluk halus, namun menurut wanita berusia 21 tahun itu, genre lagunya sangat playful dan tidak menakutkan.

"Jadi ini lagunya tentang aku yang nyari mereka. Mereka kan nggak di setiap tempat ada, aku kayak manggil mereka. Di lagu itu aku kaya bercerita kalo aku manggil mereka lewat lagu kesukaan mereka. Terus aku mulai ngerasain dingin, itu tanda mereka dateng. Intinya kaya aku adalah orang yang udah capek sama manusia-manusia di sini dan pengen nemuin dunia laen yang manusianya lebih baik," sambungnya.

"Ini lagu untuk anak kecil buat mereka jadi nadanya bukan yang nakutin, kalau ini nadanya kayak kita nyanyiin buat temen-temen kita anak kecil, sama sekali nggak nakutin," pungkas Prilly.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING