Primus Yustisio Merasa Dikhianati Jihan Fahira

Sabtu, 12 Juli 2014 07:31 Penulis: Ahmat Effendi
Primus Yustisio Merasa Dikhianati Jihan Fahira Keluarga Primus ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga pesinetron Primus Yustisio dan Jihan Fahira memang terkesan adem ayem tanpa permasalahan. Selama hampir 10 tahun menikah, keduanya tetap langgeng menjaga keharmonisan.

Namun, di balik itu semua ternyata Primus sering merasa dikhianati oleh sang istri. Apa penyebabnya?

"Bukan buka aib. Dia galak sama anak, tapi anak lebih dekat sama dia," kata Primus di acara Syukuran 1 Tahun Tayang dan Buka Bersama Serial Anak-Anak Manusia, Jl Putri Tunggal No.88, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/7) malam.

Primus merasa dikhianati karena anak-anaknya lebih dekat dengan sang ibu.Primus merasa dikhianati karena anak-anaknya lebih dekat dengan sang ibu.

Pasangan bahagia ini telah dikaruniai tiga orang anak yang lucu-lucu. Mereka adalah Lana Devina Yustisio (8), Sami Muhammad Abduh Yustisio (6) dan Tara Azkia Alona yang hampir berusia 4 tahun. Primus pun terlihat begitu sayang dengan keluarganya. 

"Saya kecewa, saya merasa dikhianati, padahal saya beliin apapun yang mereka mau," lanjutnya.

Pada 17 September mendatang, Primus dan Jihan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10. Meski bisa bertahan hingga sejauh ini, pasangan dua bintang sinetron lawas itu tidak mau berlebihan merayakan.

"Saya sujud syukur saja, ga perlu acara surprise," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING