Putus, Dea Annisa Hapus Foto Mesra Bareng Pacar di Instagram

Selasa, 09 Agustus 2016 23:15 Penulis: Rahmi Safitri
Putus, Dea Annisa Hapus Foto Mesra Bareng Pacar di Instagram Dea Annisa © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kesedihan tampaknya tak henti-henti menghampiri mantan artis cilik Dea Annisa. Setelah sang ayah meninggal dunia, Dea ternyata juga sudah putus dari kekasihnya. Tanda-tanda ini terlihat dari akun Instagram Dea yang tak punya lagi foto kemesraannya dengan sang mantan.

Tampaknya sekarang sedang tren seseorang menghapus foto kemesraan dengan mantan yang pernah diposting di sosial media. Hal itulah yang dilakukan Dea Annisa begitu putus dengan pria bernama Bhakti Perkasa.

"Ya ampun kepo banget sampai tahu (foto dihapus). Saya memang udah putus. Pas di Korea memang udah nggak ada hubungan," kata artis yang mendapat beasiswa sekolah memasak di Korea ini saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Dea dan mantan saat masih mesra © instagram.com/deaaannisaDea dan mantan saat masih mesra © instagram.com/deaaannisa

Dea tak secara spesifik menyebut penyebab kandasnya hubungan dengan Bhakti. Namun long distance relationship menjadi salah satu momok yang membuat mereka sepakat berpisah.

"Alasan putusnya karena jarak. Berat kali ya LDR-an. Udah ah ngomongin yang lain," kata Dea meminta awak media mengalihkan pembicaraan.

Meski pada awalnya bersedih, di sisi lain putus dengan Bhakti membawa ketenangan hati untuk konsentrasi belajar. Daripada bersekolah di luar negeri tetapi hati memikirkan kekasih di Indonesia, tentu tak enak rasanya.

"Dari dulu sebenarnya nggak pernah dimasalahin. Jadi udah tenang, fokus belajar masak," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING