SELEBRITI

Rachel Vennya Disebut-sebut Kabur dari Wisma Atlet, Nikita Mirzani: Besok Ah Gue Mau Belajar

Kamis, 14 Oktober 2021 16:10

Rachel Vennya - Nikita Mirzani (credit: instagram.com/rachelvennya - instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Kapanlagi.com - Selebgram Rachel Vennya dikabarkan kabur dari proses karantina setelah pulang dari Amerika Serikat. Bahkan, perginya Rachel Vennya dari Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Utara mendapat bantuan oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Hal tersebut kontan membuat Nikita Mirzani yang pernah menjalani karantina di sebuah hotel mewah dengan biaya yang tidak murah usai pulang dari Turki mengaku kecewa.

"Iya lah kecewa, maksudnya kita harus sama lah mau artis mau orang biasa mau punya duit nggak punya duit ya kalo karantina 8 hari ya 8 hari, gue nggak bisa kabur sama sekali. Kok dia bisa kabur sih? Besok ah gw mau belajar," ucap Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (14/10).

"Iya itu enggak fair lah ya. Kan gue juga pernah ya pulang dari Turki, keluar dari bandara disajikan nama harga hotel bintang lima. Padahal gue mengajukan sendiri 'Pak saya di Wisma Atlet ajah. Karena saya rombongannya banyak', 'enggak bisa mba Wisma itu untuk TKW pelajar atau PNS atau anggota dewan', 'oh gitu pak iya'" Nikita Mirzani menambahkan.

1. Harus Beri Contoh Baik

Dengan apa yang dilakukan Rachel Venya, ibu tiga anak itu menyayangkannya. Padahal, dia harusnya mencontohkan hal yang baik, secara memiliki banyak pengikut di akun media sosialnya.

"Iya followersnya juga banyak maksud gue mencontohkan yang baik. Kasian dong yang lain yang pada karantina," pungkasnya.

Setelah kabar ini viral di media sosial, Rachel Vennya yang cukup lama diam pun akhirnya buka suara. Melalui instagram story-nya, ibu 2 anak ini ingin meminta maaf atas kegaduhan yang menyeret namanya itu.

"Hallo, teman-teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois, dan sombong," ujar Rachel Vennya di instagramnya, Kamis (14/10).

"Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya, dan semoga hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik. Untuk sahabat-sahabat online aku yang belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING