SELEBRITI

Rayakan Ulang Tahun Baby Cassia yang Pertama, Chacha Frederica Ingin Bahagiakan Orangtuanya - Tak Undang Banyak Orang

Kamis, 29 April 2021 13:43 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Chacha Frederica (Credit: instagram.com/chafrederica)

Kapanlagi.com - Waktu bergulir begitu cepat, tak terasa putri kecil Chacha Frederica kini sudah menginjak usia satu tahun. Masih bisa diingat ia tahun lalu melahirkan di tengah pandemi yang sedang parah. Ia bahkan sempat khawatir melahirkan tak ditemani suami.

Ulang tahun pertama si kecil pun dirayakan dengan meriah. Padahal, awalnya Chacha dan suami berencana tak gelar apapun. Hal itu diungkap Chacha di Instagramnya pada Selasa (27/4).

1. Permintaan Orangtua

Menurut aktris kelahiran 8 November 1989 ini, perayaan ulang tahun baby Cassia ini adalah permintaan orangtuanya.

"Jadi sebenarnya saya dan suami gak terlalu rencana mau bikin apa-apa tapi Nana-nya yang minta katanya 'ini cucu yang ditunggu-tunggu, masa gak ada (perayaan ultah) apa-apa, gak ada kenangan foto-fotonya'," tulis Chacha.

2. Cuma 4 Hari Persiapannya

Akhirnya, dengan persiapan cuma 4 hari, Chacha memutuskan gelar buka puasa bersama di sebuah restoran. Chacha menekankan acara ini diniatkan untuk menyenangkan orangtuanya. Ia bahkan tak mengundang banyak orang.

"Intinya acara kemarin buka puasa, dengan niat menyenangkan orangtua juga hehe. Ada acara cucu-nya b'day, semoga nana happy yaa na @hera.sudiyar. Gak bisa ngundang terlalu banyak orang juga, karena prokes, dll," lanjut Chacha.

3. Ingat Pesan Ibu

Virus Covid-19 masih mengintai siapapun. Untuk itu KLovers harus tetap waspada. Di samping itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!


REKOMENDASI
TRENDING