Rebecca Bantah Terlibat Kasus Wawan

Kamis, 20 Februari 2014 15:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Rebecca Bantah Terlibat Kasus Wawan Rebecca © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Artis model Rebecca merampungkan pemeriksaan di KPK. Dia selesai diperiksa dalam kasus dugaan Tindak Pedana Pencucian Uang (TPPU) yang dengan tersangka Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.

Saat keluar pukul 12.45 WIB, Rebecca berusaha menutupi wajah dengan kacamata hitamnya. Dia enggan memberikan komentar kepada wartawan yang mencecar pertanyaan.

Namun, langkah Rebecca untuk segera masuk mobil harus terhenti lantaran puluhan wartawan mencegatnya. Rebecca pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus yang menjerat adik Gubernur Banten Ratu Atut tersebut.

Rebecca © KapanLagi.comRebecca © KapanLagi.com

"Saya sudah klarifikasi sama KPK. Saya enggak ada terkait sama kasus ini, terima kasih," singkatnya.

Saat ditanya, apa saja pemberian dari Wawan, Rebecca bungkam. Dia langsung masuk ke dalam mobil mewah Pajero Sport hitam bernopol B 79 DDM.

Rebecca hari ini menjadi saksi untuk tersangka Wawan. Diduga Rebecca merupakan salah satu pihak yang disebut-sebut menerima aliran dana dari Wawan.

KPK tengah menelusuri adanya dugaan aliran dana dari Wawan ke sejumlah artis. KPK telah memeriksa model Jennifer Dunn. KPK juga memanggil Chaterine Wilson Senin depan.

(kpl/mdk/dar)


REKOMENDASI
TRENDING