SELEBRITI

Rutin Lakukan Swab Test, Tya Ariestya Ingin Pastikan Kondisi Kesehatan Keluarga Aman

Selasa, 06 Oktober 2020 14:40

Tya Ariestya (credit: instagram.com/tya_ariestya)

Kapanlagi.com - Tya Ariestya jadi salah satu selebriti yang sudah melakukan beberapa kali swab test. Bukan cuma untuk dirinya, tapi juga semua anggota keluarga termasuk dua putranya, Kanaka dan Kalundra.

Dalam sebuah postingan di instagramnya beberapa waktu lalu, Tya menunjukkan momen saat ia dan anak-anaknya menjalani swab test. "Bismillahhhhhhhhhh di-swab serumah, termasuk Kanaka Kalundra juga," tulisnya.

1. Pastikan Semuanya Aman

Tya Ariestya menyebut bila tindakan ini dilakukan bukan karena ada indikasi anggota keluarganya terpapar Covid-19. Tapi sekedar untuk memastikan bila orang-orang yang ia cintai dalam kondisi yang sehat.

"•Ada indikasi ? Ngga!
•Rajin rapid? Iya!
•Buat apa? Make sure semuanya save!" kata Tya.

2. Nggak Sakit

Lewat unggahannya itu juga, Tya Ariestya menceritakan pengalamannya selama melakukan swab test. Ia menegaskan bila tersebut sama sekali nggak sakit seperti yang kebanyakan orang bilang.

"Nb: Kita udah sering swab dan gak pernah ngerasa sakit! Jadi plisssssssss jangan nyebar gosip kalo swab itu sakit (rasanya cuma kayak korek idung sendiri alatnya mirip-mirip kayak cotton buds). Gitu aja info yang bisa aku kasih, semoga bermanfaat," pungkasnya.

3. Patuhi Protokol Kesehatan

Selain penting menjaga kesehatan selama masa pandemi, mentaati protokol kesehatan juga bisa jadi salah satu cara mencegah Covid-19 semakin menyebar. #IngatPesanIbu soal rajin cuci tangan, pakai masker dan selalu jaga jarak.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, KLovers juga ikut melindungi orang-orang di sekitar lho. Yuk kita saling menjaga!


REKOMENDASI
TRENDING