SELEBRITI

Sah Jadi Suami-Istri, Rezky Aditya & Citra Kirana Pamerkan Mas Kawin

Minggu, 01 Desember 2019 18:30 Penulis: Canda Permana

Sah menikah Ciki dan Rezky © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan pesinetron Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya resmi menjadi sepasang suami-istri setelah melangsungkan prosesi akad nikah di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/12).

"Saya terima nikahnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan mas kawin uang tunai Rp. 1.122.019 dan logam mulia 150 gram dibayar tunai," kata Rezky Aditya mengucapkan ijab kabul.

 

1. Lanjutkan Prosesi Selanjutnya

Usai mengucapkan ijab kabul yang disusul dengan pernyataan sah dari para saksi, keluarga, dan tamu undangan, Rezky Aditya dan Citra Kirana langsung berdiri untuk melanjutkan prosesi selanjutnya.

Dalam sesi foto yang juga dihadiri oleh rekan-rekan wartawan, pasutri selebritis ini kemudian langsung menunjukkan mas kawin sejumlah uang tunai dan logam mulai yang terbingkai manis di dalam satu pigura berwarna putih.

"Istriku yang cantik, kakanda membayar mas kawin sebagai mas kawin sebagaimana yang disebutkan di ijab kabul pernikahan, monggo," ucap Rezky saat menyerahkan bingkai mas kawin tersebut kepada istrnya.

"Saya terima pembayaran mas kawin dari kakanda tercinta, terima kasih," jawab Citra Kirana menerima persembahan mas kawin dari sang suami.

2. Konsep Adat Sunda

Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya sendiri digelar dengan konsep adat Sunda yang kental. Tampak keduanya didampingi oleh orang tua mereka masing-masing yang terlihat begitu berbahagia.

Sekali lagi tim Kapanlagi.com mengucapkan selamat untuk Citra Kirana dan Rezky Adithya semoga menjadi keluarga yang harmonis hingga maut memisahkan.


REKOMENDASI
TRENDING