Salut! Natasha Rizki Ajarkan Berbagi Pada Buah Hati Sejak Dini

Jum'at, 16 Juni 2017 08:05 Penulis: Cinthya Septavy
Salut! Natasha Rizki Ajarkan Berbagi Pada Buah Hati Sejak Dini Natasha Rizki © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ibu muda yang satu ini memang selalu menginspirasi, siapa lagi kalau bukan aktris cantik Natasha Rizki. Kecantikan wanita yang akrab disapa Chacha ini tak hanya pada parasnya, tapi juga hatinya. Terbukti Chacha aktif melakukan kegiatan sosial, bahkan mengajari buah hatinya berbagi sejak usia dini.
 
"Hari ini lagi buka bersama-sama Wardah dan undangan-undangan juga. Jadi memang acara ini sudah rutin setahun terakhir. Mungkin cantik dari hati ini sedikit alarm sih. Untuk kebaikan sih sebenarnya gak ada ukurannya, jadi setiap orang melakukan kebaikan itu bukan hanya bulan puasa ya tapi seterusnya," ujar Natasha Rizki saat dijumpai di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

"Jadi memang Megumi kalau ultah atau apa, aku selalu nerapin untuk berbagi sama orang yatim piatu atau sesama keluarga aja deh aku ngajarin, untuk saudaranya, untuk diri sendiri, atau untuk orang tuanya karena berbagi itu nggak harus materi tapi dari kitanya, cara kita ke orang itu bagaimana, senyuman aja menurut aku udah berbagi kok. Banyak gitu bentuk kebaikannya," ungkap istri entertainer Desta tersebut.

Natasha Rizki biasakan anak mulai berbagi sejak dini © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNatasha Rizki biasakan anak mulai berbagi sejak dini © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Bicara soal anak, ibu dua anak itu kemudian berbagi tentang perkembangan sang buah hati. Diakuinya, mengasuh Megumi dan Mizkha memang cukup membuatnya kerepotan. Lantas, apa sih harapan Chacha untuk kedua putrinya tersebut?

"Kebetulan anak saya baru 3 tahun jadi belum sih, tapi aku sudah kasih tahu kalau puasa itu begini, sahur begini ya, walau aku nggak tahu ya, dia ngerti atau nggak, yang penting sudah dijelasin. Cuma kalau penerapan untuk puasa ya gak mungkin juga," tutur pemeran dalam sinetron Cinta Cenat Cenut itu.

"Kalau sahur ya dia selalu dibangunin tapi kalau untuk ikut makan sahur sih belum. Sudah mulai jalan sih, udah 11 bulan sih Alhamdulillah, jadi semoga cepet-cepet gede deh anak-anaknya ya soalnya riweuh lihatnya kecil-kecil gitu. (Kegiatan) Paling acara-acara event gini, aku Insya Allah ada persiapan untuk buku juga," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING