Sandhy Sondoro Ikhlas Jika Ade Fitri Sechan Akan Menikah Lagi

Rabu, 27 Juli 2016 14:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sandhy Sondoro Ikhlas Jika Ade Fitri Sechan Akan Menikah Lagi Sandhy Sondoro - Ade Fitrie Sechan/©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sejak 29 Februari 2016 lalu, Sandhy Sondoro resmi bercerai dari Ade Fitrie Sechan, adik dari presenter dan eks VJ MTV Sarah Sechan. Meski berpisah, mereka masih kompak untuk mengasuh anak semata wayang mereka Aeshan Sachiarputra Soendhoro bersama-sama.

"Anak masih di bawah umur, anak sama mamanya. Kalo saya sibuk, mamanya sibuk juga, ada neneknya yang tangannya selalu terbuka," tuturnya beberapa waktu lalu.

Ade mendaftarkan gugatannya pada 13 Januari 2016 dan diputus verstek (karena Sandhy tak datang) pada akhir Februari. Perselisihan dan perbedaan visi tak lagi bisa menyatukan keduanya yang menikah pada 31 Agustus 2012 silam.

Sandhy ikhlaskan jika mantan istrinya siap menikah lagi/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaSandhy ikhlaskan jika mantan istrinya siap menikah lagi/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Soal perselisihan, antara suami istri dari soal komunikasi dan soal-soal lain dalam berumah tangga sehingga istri tidak nyaman. Perselisihan masing-masing ego dengan pendapatnya, sehingga mereka berselisih paham dan menyebabkan alasan penggugat mengajukan gugatannya," jelas Suryadi, humas PA (Pengadilan Agama) Depok, Jawa Barat. 

Pasca bercerai, Sandhy menegaskan bahwa dia tak ingin mencari istri lagi. Ia memilih move on dan mengikhlaskan jika sang mantan siap untuk menikah lagi. "Oh saya mengikhlaskan," tuturnya saat ditemui di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/7).

"Saya bukan cowok yang menye-menye. Saya dari dulu suka sama cewek, ada tanda-tanda, saya gak akan ngomong jadian yuk. Cemen banget deh. Gue bukan tipikal begitu. Kalau emang udah kelar ya kelar. Sebaiknya berteman, kami punya anak sama-sama, jangan sampai hubungannya gak bagus," tandasnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING