SELEBRITI

Sarah Sechan Tegur Ria Ricis yang Tetap Syuting di Tengah Corona: Ini Masalah Kesadaran Diri

Kamis, 26 Maret 2020 15:22

Sarah Sechan tegur Ria Ricis ©instagram.com/sarsehshoku/KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama youtube Ria Ricis belakangan menjadi perbincangan hangat di tengah publik. Hal ini tak lepas dari aksinya yang sempat mendapat teguran warga komplek di sekitar rumahnya gara-gara akan memulai syuting di tengah instruksi di rumah aja oleh pemerintah terkait pandemi corona. 

Aksi yang dianggap kurang pantas dilakukan oleh seorang influencer ini ditanggapi oleh Sarah Sechan. Presenter kondang tanah air ini pun menganggap Ria Ricis egois dan tak memikirkan kepentingan yang lain. 

 

 

1. Tanggapan Sarah Sechan

Melalui cuitan di twitternya belum lama ini, Sarah Sechan pun mengungkapkan tanggapannya. Meski Ria Ricis mengaku sudah memiliki izin, bagi Sarah semua sebenarnya adalah kesadaran diri sendiri dan tak egois. 

"Bukan masalah izin sih. Ini masalah kesadaran diri dan tidak egois, memikirkan kepentingan yg lain, bukan cuma utk diri sendiri," tulis Sarah Sechan di twitternya belum lama ini. 

2. Ditegur Publik Figur Lain

Bukan hanya Sarah Sechan saja, Triawan Munaf, ayah Sherina Munaf ini pun turut menegur Ria Ricis. Menurutnya, sebagai seorang influencer tidak seharusnya berlaku seperti itu. 

Sebelumnya, Ria Ricis mendapat teguran dari warga komplek terkait ia yang akan melakukan syuting vlog terbarunya. Ia juga membawa banyak kru untuk proses syuting ini.

Para warga pun merasa terganggu dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh adik dari Oke Setiana Dewi. Meski mengaku sudah mengantongi izin dari RT setempat, namun apa yang dilakukan Ricis itu bisa dibilang melanggar instruksi pemerintah untuk mengisolasi diri di rumah. 


REKOMENDASI
TRENDING