Sebelum Serius Berkarir di Musik, Vidi Aldiano Aktif di YouTube

Jum'at, 16 Desember 2016 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Sebelum Serius Berkarir di Musik, Vidi Aldiano Aktif di YouTube Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Saat ini vlog tengah menjadi tren dan fenomena baru di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Seperti Vidi Aldiano yang juga ingin memulai vlog-nya. Walau begitu, siapa sangka kalau sebelum ia serius berkarir di dunia musik, Vidi sudah lebih dulu aktif membuat konten-konten di YouTube?

"Sebenarnya dari awal karir sudah aktif di YouTube. Tapi sejak masuk di industri musik jadi vakum lama banget. Dari awal karir sudah cover lagu (di YouTube) sebelum punya album. Kemarin balik dari UK pengen aktif lagi di musik tapi pengen punya konten sendiri yang nggak ada di TV. Sekarang bikin vlog," ujarnya saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12).

Kekasih Sheila Dara Aisha ini juga mengaku kalau ia sendiri tidak merasa sulit untuk memikirkan konten vlog. Walau berdasar dari kesehariannya, namun Vidi mengaku kalau ia sudah tidak sabar untuk memulai konten-konten videonya yang tentu saja jenaka.

© KapanLagi.com/Budy Santoso© KapanLagi.com/Budy Santoso

"Nggak sih karena konten kita nggak mikir. Benar-benar keseharian gue dan ada Adhi (teman dan manjernya juga) jadi jenaka sekali. Tapi 2017 kita mempersiapkan konten yang lebih fokus secara kreatif. Nggak sabar sih. Tahun depan mau bikin konten yang lebih niat lagi nggak hanya vlog," lanjut Vidi.

Sedangkan melihat para creator YouTube dengan berbagai konten menarik yang ditawarkan, Vidi sendiri tidak menutup kalau ia punya seorang YouTuber favorit. Selain menghibur, Vidi mengaku suka dengan rapihnya konten yang ditawarkan oleh Arief Muhammad atau Arief Pocong.

"Suka banget dan gue merasa YouTubers sekarang wah menarik juga ya cara pandang dia menghadapi masalah. Membuka wawasan gue juga oh di sana ada ini. Gue suka sama vlog-nya Arief Muhammad. Vlog-nya rapih," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING