Sebut Ngidam Tak Hamil-Hamil, Sule Minta Maaf Kepada Shandy Aulia

Kamis, 02 Agustus 2018 17:07 Penulis: Wulan Noviarina
Sebut Ngidam Tak Hamil-Hamil, Sule Minta Maaf Kepada Shandy Aulia Sule dan Shandy Aulia ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selain menerima permintaan maaf dari Shandy Aulia, Sule pun juga memohon maaf kepada artis bintang film itu karena kata-kata yang ia lontarkan. Di momen yang sama dengan Shandy menyinggung soal pernikahan, Sule pun menyebut soal ngidam tetapi tidak juga hamil.

Dua hal tersebut yang akhirnya membuat situasi acara Ini Talkshow jadi cukup memanas. Sule terpancing dan sedikit emosi mendengar pernyataan dari Shandy, sementara Sule sendiri juga menyinggung soal tak jua hamil, seolah menyindir sang aktris.

Shandy Aulia dan Sule sama-sama meminta maaf ©instagram/ferdinan_suleShandy Aulia dan Sule sama-sama meminta maaf ©instagram/ferdinan_sule

Lewat akun Instagramnya, Sule menyampaikan permohonan maaf. Ia membuat sebuah video pendek dan juga menunjukkan percakapannya dengan Shandy di pesan pribadi.

Sule mengakui bahwa ia sedikit emosi kala Shandy menyinggung soal masalah pribadinya. Sementara soal ngidam, Sule mengaku ia tidak tahu jika Shandy mengalami masalah dengan itu dan sebenarnya menujukan kalimatnya untuk Andre Taulany.

Meski demikian, Sule tetap meminta maaf, tidak hanya kepada Shandy, tetapi juga semua orang yang merasa tersinggung dengan kata-katanya. Ia pun berjanji bahwa tidak akan mengulangi hal seperti ini lagi.

Kini Shandy dan Sule sudah sepakat untuk berdamai dan saling memaafkan satu sama lain. Mereka mengaku sama-sama khilaf dan menganggap ini semua hanyalah salah paham semata.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING