SELEBRITI

Sebut Tingkah Aska Ongi dan Nuning Irpana Seperti Kartun, Alif Alli: Kalau Lagi Stress Nonton Mereka Jadi Hiburan

Rabu, 25 Agustus 2021 14:43

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aliff Alli rupanya tak kaget dengan kehadiran Aska Ongi sebagai saksi dari Nuning Irpana dalam sidang pembatalan nikah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (24/8). Pasalnya, sejak dulu ia menduga keduanya berkomplot untuk menjatuhkannya.

Bahkan Alif menyebut yang dilakukan Aska dan Nuning seperti jokes pada dirinya, sehingga ia tak terlalu memikirkannya. Ia pun mengaku sudah tahu kebohongan yang dilakukan Aska Ongi dan Nuning Irpana. "Masih seperti sebelumnya lah saya melihat ini sebagai suatu jokes yang nggak pernah saya anggap serius. Ibaratnya kita kan udah tahu kebohongan mereka, saksi yang ada ini sama saksi sebelumnya yang di sidang isbad nikah yang sama Aska," ungkap Aliff Alli saat ditemui usai sidang.

Adik dari Miller Khan pun mengatakan Aska Ongi juga terbata-bata saat memberikan kesaksikannya. Mantan istri sirinya itu bahkan tidak bisa membuktikan pernyataannya perihal buku nikahnya dengan Nuning Irpana.

"Mana buktinya? Orang kalau berstatment orang bisa bilang apa aja. Saya kan pernah bilang, saya suaminya Selena Gomez cuma saya lupa bayar KUA sana aja. Kan gampang, kalau cuma bicara nggak ada fakta nggak ada bukti, kan gampang," ujarnya. "Itu kan gampang. Mulut itu lidah itu nggak ada tulang jadi gampang lah mereka mau berbohong rekayasa, saya santai," lanjutnya.

1. Hal Sepele

Tak hanya itu, menganggap yang dilakukan Aska dan Nuning ini cuma hal yang sepele, Alif pun mengatakan jika dulu Aska Ongi dan Nuning Irpana diibaratkan seperti kartun Upin Upin, kini Aliff Alli menyebut dua perempuan itu seperti tokoh kartun Power Pop Girl. Ia menyebut justru tindakan Aska dan Nuning seperti hiburan baginya.

"Makanya saya bilang ini kayak dulu kaya Upin Upin sekarang Power Pop Girl kayak kartun sih. Mereka ini kayak kartun tapi sok power, jadi ya fun lah, menarik melihat mereka ini. Kalau lagi stres nonton mereka jadi hiburan," tukasnya.

2. Pernah Menikah

Diketahui, nama Nuning Irpana muncul di tengah perseteruan Aliff Alli dengan mantan istrinya Aska Ongi, dari pihak Aska terungkap kalau Aliff Alli pernah menikah dengan Nuning Irpana dan belum bercerai sampai sekarang. Hal itu diungkap untuk meyakinkan hakim agar tak mengabulkan permohonan isbat nikah Aliff Alli mengingat masih berstatus suami orang.

Setelah itu, Aliff Alli ketahuan mengajukan gugatan pembatalan nikah terhadap Nuning, upaya ini ditempuh diduga sebagai strategi agar permohonan isbat dan cerainya terhadap Aska dikabulkan hakim. Nuning sendiri telah hadir dalam sidang gugatan pembatalan nikah tersebut, ia kecewa kenapa Aliff Alli tak mengakui pernikahan mereka.


REKOMENDASI
TRENDING