Selain Surprise, Aliando Merasa Banyak PR di Usia 19 Tahun

Senin, 02 November 2015 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Selain Surprise, Aliando Merasa Banyak PR di Usia 19 Tahun Aliando Syarief ©KapanLagi.com/VJ Lolo
Kapanlagi.com - Pada tanggal 26 Oktober silam, aktor Aliando Syarief baru saja berulang tahun yang ke-19. Dalam pergantian usianya itu, Aliando sempat mendapatkan kejutan dan kado spesial dari orang-orang terdekat hingga penggemar.

"Ulang tahun, dapat kado spesial dari manajemen, dari sahabat dan semua teman-teman," ucap Aliando di Jalan Falatehan, Jakarta Selatan, Minggu (1/11).

Aliando bisa dikatakan sebagai salah satu aktor muda dengan karir yang begitu cemerlang saat ini. Berbagai prestasi bergengsi telah diraihnya di berbagai ajang penghargaan. Walau begitu Aliando merasa masih memiliki banyak kekurangan. 

Aliando mendapatkan banyak surprise saat berulang tahun. ©KapanLagi.com/VJ LoloAliando mendapatkan banyak surprise saat berulang tahun. ©KapanLagi.com/VJ Lolo

"Dari hal apapun masih banyak PR yang belum kelar. Nggak ada tujuan apa-apa, 19 tahun hanya ingin lebih baik lagi. Karena itu mencakup segala hal," tuturnya.

Seperti banyak orang yang tengah berulang tahun, Aliando juga sempat dikerjai oleh orang-orang terdekatnya. Salah satunya ketika ia tengah berada di lokasi syuting sinetron yang ia bintangi. 

"Ada yang ngerjain, ada masalah di lokasi tetapi ternyata settingan cuma buat ngerjain aku doang," tandas bintang yang namanya benar-benar melejit setelah membintangi GANTENG GANTENG SERIGALA ini.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING