SELEBRITI

Selalu Muncul di Indosiar, Ramzi: Saya Tidak Tampil di TV Lain

Rabu, 29 April 2020 21:27 Penulis: Sora Soraya

Ramzi @ instagram.com/abiramzi76

Kapanlagi.com - Artis Ramzi dan Indosiar seolah tak bisa dipisahkan. Setiap Indosiar menghadirkan program baru atau mungkin acara besar seperti perayaan ulang tahun, pasti Ramzi dilibatkan sebagai host. Misalnya, acara LIDA, D'Academy, maupun program ramadan Indosiar, yakni AKSI 2020.

Mengenai hal tersebut, pasti masyarakat luas bertanya-tanya kenapa Ramzi selalu menjadi host di acara Indosiar. Mengenai hal tersebut, artis 43 tahun tersebut punya jawaban sendiri. Menurutnya, semua yang dia jalani saat ini sudah menjadi profesi.

"Nah yang kedua kalo ditanya masalah kerjaan kenapa nerima, terus kenapa sih setiap acara Indosiar pasti ada Ramzi. Kenapa mau menerima? Satu saya pribadi sudah pada tahap di posisi ini sudah pekerjaan saya, ini sudah tanggung jawab saya, ini sudah profesi saya," kata Ramzi saat press conference virtual lewat aplikasi Zoom, Selasa (28/4).

 

1. Apa Sih Alasannya?

Meskipun selalu hadir di program-program Indosiar, Ramzi tetap membatasi diri. Selama mengisi acara di Indosiar, wajah artis kelahiran Jakarta itu tak muncul di televisi lainnya.

"Jadi apapun pekerjaan yang ditawarkan, khususnya untuk Indosiar, Insya Allah saya terima. Tapi saya juga membatasi diri saya, saya tidak bekerja di TV-TV lain. Coba diperhatikan, saya tidak tampil di TV-TV lain, karena saya mempunyai sistem, saya mempunyai manajemen sendiri, di posisi sekarang saya, udah saya nggak mau banyak kemunculan di TV lain," katanya.

2. Ramzi Takut Karena ...

Yang ditakuti kalau ada dia di televisi lain, masyarakat akan merasa bosan karena wajahnya sering muncul di layar kaca.

"Takutnya orang tambah eneg, tambah muntah. Saya cukup di Indosiar aja, nah mungkin dari prinsip saya seperti itu. Alhamdulillah, Indosiar memberikan apresiasi. Jadi hampir setiap acara, saya dikasih gitu. Apakah saya eksklusif di Indosiar? Tidak, tapi saya mengeksklusifkan diri saya sendiri. Saya tidak tampil di TV-TV lain," tutup Ramzi.


REKOMENDASI
TRENDING