SELEBRITI

Selamat! Ryan Delon dan Sharena Gunawan Dikaruniai Anak Kedua

Selasa, 25 September 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Sharena dan Ryan Delon ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari keluarga Sharena Gunawan dan Ryan Delon. Hari ini, aktor dan aktris FTV ini mengumumkan kehadiran anggota baru di tengah keluarga kecil mereka yang sebelumnya sudah diramaikan oleh satu orang anak.

Ya, beberapa hari lalu Sharena Gunawan telah melahirkan anak keduanya. Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Ryan Delon melalui akun Instagramnya dan ia menunjukkan sedikit wajah dari si bayi yang baru lahir.

Ryan Delon umumkan kelahiran anak kedua ©instagram/tail_waggingRyan Delon umumkan kelahiran anak kedua ©instagram/tail_wagging

"100 persen," tulis Ryan di kolom captionnya.

1. Lahir 22 September 2018

Meski baru diumumkan sekarang, sebenarnya Sharena Gunawan sudah melahirkan anak keduanya pada 22 September 2018 lalu. Namun pasangan ini menunggu sampai tiga hari lamanya untuk mengumumkan kepada publik.

Ryan pun belum mengumumkan nama anak keduanya ini. Dan tak lama setelah Ryan mengunggah status di Instagram, Sharena pun update tentang kelahiran anak keduanya.

2. Bayi Perempuan

Beberapa waktu sebelum melahirkan, Sharena dan Ryan sempat melakukan perjalanan singkat. Mereka manikmati babymoon sebelum si kedua lahir ke dunia.

"Akhirnya dia di sini, anak perempuan kami. Lahir tiga hari lalu, Sabtu, 22 September 2018 jam 01.41. Dia memasuki dunia ini dengan sehat dan bahagia melalui persalinan gentle birth. Dia benar-benar tahu apa yang harus dilakukan dan kami jadi tim yang hebat. Hanya 1,5 jam waktu persalinan yang berlangsung dengan manis dan sesuai rencana. Kami menyambutnya dalam keluarga kami dengan penuh cinta dan kebahagiaan. Dan kami tidak sabar ingin memperkenalkan malaikat cantik kami kepada dunia. Terima kasih banyak untuk semua doa yang disampaikan kepada kami. Tidak akan cukup rasa syukur kehadirat Tuhan yang telah mengirim kami kebahagiaan ini pada keluarga kami. Kami sangat bersyukur," tulis Sharena.

Selamat, Sharena dan Ryan!

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING