SELEBRITI

Seperti Apa El Rumi Memaknai 4 Tahun Hubungan Asmaranya Bersama Marsha Aruan?

Minggu, 19 Agustus 2018 08:50 Penulis: Natanael Sepaya

El Rumi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak terasa kalau saat ini hubungan asmara yang dijalani El Rumi dan Marsha Aruan sudah berjalan selama 4 tahun. Menariknya, El Rumi yang ditemui baru-baru ini mengaku kalau ia sama sekali tidak menyangka jika hubungannya dengan Marsha akan berjalan dan bertahan hingga selama ini.

"Iya minggu lalu. Itu anniversary yang keempat, gak nyangka sih karena aku tuh orangnya jalanin aja lah. Ada apa-apa udah jalanin aja deh, gak nyangka nyampe 4 tahun. Banyak belajar kita jadi semakin dewasa, menyelesaikan masalah dengan bijak. Kalau awal-awal kan berantem masih anak-anak menyelesaikan masalah dengan ego masing-masing. Tapi setelah bertahun-tahun kita belajar menyelesaikan masalah dengan dewasa. Itu aja sih," ujar El, saat ditemui di Seaworld Ancol, Jakarta Utara, Jum'at (17/08).

Walau begitu El sendiri tidak menepis jika jarak jauh yang memisahkannya dari Marsha cukup menjadi hal yang mengganggu. Beruntung di tempatnya kuliah saat ini, London, El masih bisa dengan mudah menghubungi Marsha Aruan saat rasa rindu mulai datang dan menghampirinya.

1. Perbedaan Jarak dan Waktu Tak Jadi Masalah

"LDR lumayan sih, lumayan berasa tapi lumayan gak terlalu berasa juga karena dibantu sama video call, dibantu dengan voice call. Kebetulan di London tuh WiFi ada di mana-mana, di stasiun, di halte, jadi mau telponan atau video call di mana aja bisa sih," ujar anak kedua Ahmad Dhani itu.

Karena kemudahan itulah perbedaan waktu antara London dan Jakarta pun diakui El tak lagi menjadi masalah utama saat ia ingin berbagi cerita dan kasih bersama Marsha. Walau begitu perbedaan waktu itu diakui El membuat Marsha terkadang harus begadang.

"(Kalau hadiah anniversary) Kemarin kasih dinner doang. (Perbedaan waktu) Buat saya sih enggak (masalah) ya, karena saya lebih lambat enam jam. Jadi kayak Marsha jam 12 malem dia begadang, dia begadang buat saya tapi saya ga begadang buat dia. Jadi saya yang enak," pungkasnya.

2. 4 Tahun Pacaran, El Rumi dan Marsha Aruan Dinner Romantis

Hubungan spesial antara El Rumi dan Marsha Aruan sudah lama diketahui publik. Keduanya sering banget membagikan momen romantis di akun Instagram pribadinya.

Hubungan El Rumi dan Marsha Aruan pun juga sudah diketahui oleh ibunda El, Maia Estianty. Bahkan Maia dan Marsha pun juga sempat liburan bareng.

El kini sedang menempuh pendidikan di London. El dan Marsha pun kini sedang menjalani long distance relationship (LDR). Sesekali El pulang ke Indonesia untuk menemui keluarga dan sang pacar.

3. Suka Memberi Kejutan

Empat tahun sudah El dan Marsha pacaran. Keduanya pun tak mau melewatkan momen spesial dalam hidup mereka. Pasangan yang mulai pacaran pada bulan Agustus 2014 lalu itu pun langsung menyempatkan diri untuk dinner romantis bersama.

Senyum bahagia nampak di wajah keduanya. Kue spesial sebagai tanda 4 tahun jadian pun juga disiapkan malam itu. El yang tengah kuliah di London memang sering kali memberikan kejutan kepada sang pacar. Beberapa waktu lalu El juga sempat mendadak pulang ke Indonesia untuk memberikan kejutan kepada Marsha.

Tetapi sayangnya kejutan tersebut harus gagal karena Marsha yang lagi sibuk. Momen tersebut juga sempat diabadikan oleh Maia di akun Instagramnya. Gagal ketemu Marsha, El malah ketemu Dul saat di bandara yang baru saja mendarat dari Jepang.

4. Menjadi Obat Rindu Untuk Maia

Beberapa waktu lalu, Marsha liburan ke Kuala Lumpur, Malaysia bareng Maia, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Pada salah satu postingannya, Maia bahkan membuat sebuah pengandaian jika Marsha adalah putrinya. Memang, sejauh ini Maia belum merasakan bagaiamana rasanya punya anak perempuan.

"Kalo punya anak cewe, kira-kira gini nih formasinya ya? #maiaestianty #diarymaia #kualalumpur2018 #KL #familyfirst #happymom," tulis Maia di caption foto postingannya.

Seperti yang sudah diduga, El tak bisa ikut berlibur bersama ibu, saudara dan juga kekasihnya. Ia kini terpisah jarak yang cukup jauh dan sedang fokus pada pendidikannya. Namun posisinya diwakili oleh sang kekasih, yang tentunya bisa jadi obat rindu untuk Maia.


REKOMENDASI
TRENDING