Serunya Miss Internet Indonesia Ngobrolin BNI Digimudik 2018

Rabu, 13 Juni 2018 08:00 Penulis: Iwan Tantomi
Serunya Miss Internet Indonesia Ngobrolin BNI Digimudik 2018 © BNI Digimudik 2018

Kapanlagi.com - Gelar Miss Internet Indonesia memang kurang begitu populer, tetapi tahukah kamu jika ada perempuan cantik yang menyandangnya? Ialah Marsya Gusman, perempuan 24 tahun yang memenangkan kontes Miss Internet Indonesia pada 2017 silam. Menariknya, setahun sebelumnya, Marsya telah lebih dulu meraih gelar Miss Earth Best Talent 2016.

Selain cantik, Marsya yang merupakan Bachelor of Business dari Deakin University, Melbourne, Australia dikenal sangat bertalenta. Berkat bakat yang dimilikinya, ia mampu meyakinkan juri dalam kontes yang diadakan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) tersebut. Marsya dianggap mampu memenuhi standar APJII, yaitu smart (kepintaran), charm (dayatarik), dan IT Lovers (kepiawaian dalam berinternet), hingga akhirnya layak menyandang gelar Miss Internet Indonesia 2017.

Kabar baiknya, baru-baru ini perempuan kelahiran 24 tahun silam tersebut berkesempatan melakukan wawancara dengan Pemimpin Divisi Komunikasi Pemasaran BNI, Ganto Novialdi. Mereka mengobrol tentang bagaimana keseruan di balik BNI Digimudik 2018.

“Maksud konsep dari program Digimudik ini apa, ya, pak?” Tanya Marsya usai mengenalkan diri beserta narasumbernya.

“Memang itu suatu program reguler yang kami lakukan setiap tahun, untuk loyalitas pada nasabah kami. Ada tiga moda transportasi dengan tujuan berbeda-beda. Bus hampir melayani 6250 kursi untuk pemudik yang melayani tujuan ke 10 kota, termasuk membuka jalur ke arah Sumatera. Di antaranya adalah Cirebon, Purwokerto, Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Palembang, Padang dan Lampung. Tak cuma nasabah, program ini juga memberangkatkan santri pesantren” jelas Ganto.

Ia kemudian menambahkan, jika selain bus, BNI Digimudik 2018 juga menyediakan transportasi kereta api yang melayani pemudik tujuan Surabaya, Yogyakarta dan Solo. Kemudian, BNI Digimudik 2018 menyediakan pula moda transportasi udara untuk 250 pemudik menggunakan pesawat Garuda Indonesia tujuan Surabaya dan Solo.

Marsya lantas mengungkapkan jika BNI Digimudik 2018 ini bukan saja memberikan kemudahan kepada para pemudik, tetapi juga memberikan promo khusus kepada nasabah BNI. Hal itu pun dibenarkan Ganto, di mana BNI menghadirkan banyak promo untuk pengguna kartu kredit, debit, juga pengguna aplikasi YAP! dari BNI.

Aplikasi YAP! sendiri merupakan layanan pembayaran elektronik menggunakan smartphone. Program tersebut dianggap Ganto cukup baik, karena memberikan diskon hingga 50%. Mendengar jawaban tersebut, Marsya pun tak ragu untuk mengajak temannya berpindah ke BNI. Bagaimana, tertarik juga mengikuti jejak Miss Internet Indonesia menggunakan fasilitas yang dihadirkan BNI, KLovers?

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING