SELEBRITI

Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 168 & 169, Tayang Kamis 5 Maret 2019

Kamis, 05 Maret 2020 16:40 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK LANGIT tayang hari ini. “Nita yang kangen dan pengen tau kabar Andra lala dan langit mikir mau liat foto foto andra aja di medsos. nita buka medsos andra dan malah baca postingan andra yang minta nita agar pulang.”

Angga tampak berada di ruang tamu bersama era dan ariel di ruang tamu dan lagi ngobrol santai.. mereka bahas berkat kecerdasan papa, kita nggak jadi bangkrut..

Andra masih cari cari nita. tapi nggak ketemu ketemu. andra lalu kepikiran, mau sebar di medsos siapa tau ada teman temannya yang liat nita.. andra pun posting di medsos..

Nita yang kangen dan pengen tau kabar Andra lala dan langit mikir mau liat foto foto andra aja di medsos. nita buka medsos andra dan malah baca postingan andra yang minta nita agar pulang.

Galuh di ruang tengah mikir , mumpung andra lagi sedih, skr saatnya dia buat hibur andra. galuh pun call andra..

1. Cinta Nunggu di Kamar Barbie

Cinta masih nunggu di kamar mami barbie.. sambil nunggu dia liat2 sekitar.. dan cinta malah temukan beberapa kertas yang ada di meja mami barbie.

Dan saat itu, malah seorang klien laki laki oom oom gitu masuk kamar.. cinta kaget.. dan tanya.. kamu siapa? ngapain disitu? tapi cowo langsung mau deketin dan peluk cinta.. cinta panik. dorong.

Tiba2. saat itu jendela dipecah dari luar. dan samudra melompat masuk dan lawan cowo itu.. selametin cinta..

2. Cinta Ketakutan Banget

Sam dan cinta diluar.. cinta ketkautan banget.. sampai nangis. sam ga tega.. peluk. tenangin. bialng sekarang semua udah aman. cinta nangis, minta maaf karena ga nurut sama samudra.

Novi lagi di kamar sama vina. lagi ngobrol2. vina tanya.. mama serius? jadi malam ini, cinta bakal hancur dan besok besok samudra pasti akan jadi milik aku? novi bilang iya. vina seneng banget.

(kpl/sctv/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING