Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 306, Tayang Kamis 16 juli 2020

Kamis, 16 Juli 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 306, Tayang Kamis 16 juli 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA tayang hari ini. 

“Sam masuk toilet dan dia malah ketemu sama Gio yang baru keluar dari salah satu bilik toilet. sam segera sapa basa basi sambil sengaja pamer, bilang dia lagi test food disini sama cinta buat pesta pernikahan mereka”

Vina renata ketemuan. dan vina bilang sama renata, dia ada satu musuh cewe yang nyebelin banget. dan dia mau kasih hukuman berat ke cewek itu. apa renata bisa bantu?

Sam dan cinta feri di butik desainer.. . desainer tunjuk salah satu model.. kebaya yang cantik banget.. bialng ini model terbaru. harganya lagi diskon jadi 200 juta. cinta mendelik kaget.

Lila di dapur, lagi masak sambil galau.gelisah karena akhirnya mas feri sudah tau semuanya. mudah mudahan aja kali ini mas feri bisa menepati janjinya untuk tutup mulut..

Ariel tiba di tempat franchise. malah intan datang kesitu bawain martabak sayur buat dijual. ariel tercekat tatap intan dan minta harusnya intan ga usah lakuin itu. tapi intan bialng dia yang mau.

Feri sam dan cinta di toko kue mahal. kuenya tinggi2 dan indah.. sam dan cinta terperangah.. bialng ke feri nggak perlu kue yang seperti itu..

Lila di dapur. terima video dari feri. lila buka dan liat video cinta yang lagi rebut rebutan kue dan mereka tampak ceria dan bahagia.

Sam cinta feri test food. cinta makan lahap banget smapai minta nambah. sam tendang cinta di bawah meja. kusut jangan malu2in. ini kita lagi test food mana bisa minta tambah.

Sam masuk toilet dan dia malah ketemu sama Gio yang baru keluar dari salah satu bilik toilet. sam segera sapa basa basi sambil sengaja pamer, bilang dia lagi test food disini sama cinta buat pesta pernikahan mereka..

Sam melangkah keluar dari toilet dan dia tercekat melihat Gio udah duduk di meja feri dan Cinta, dan sedang asik ngobrol dengan feri Cinta. Apalagi Gio malah duduknya di kursi samudra.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING