Soal Nama Anak, Franda Minta Tolong Pada Dua Pria Ini

Jum'at, 16 Februari 2018 20:46 Penulis: Rahmi Safitri
Soal Nama Anak, Franda Minta Tolong Pada Dua Pria Ini Franda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dalam kurun waktu sekitar dua bulan presenter cantik Franda akan segera menjadi ibu muda. Beberapa persiapan untuk menyambut sang jabang bayi pun telah ia lakukan, tapi benarkah ia justru belum menyiapkan nama untuk calon anak pertamanya itu?

"Belum, aduh aku baru inget belum nyediain nama. Belum. Jadi aku nitip ke papanya Samuel sama papa aku. Soalnya papanya Samuel kan pinter tuh bikin nama yang gak ada huruf hidupnya. Makanya aku minta tolong papa suruh bikinin," ujar Franda saat ditemui di Plaza Senayan Arcadian, Jakarta Pusat, Rabu (14/3).

"Cuma akunya sendiri, kita udah nyiapin kayak beberapa nama tapi nggak yang nama tengah. Soalnya kita kayak mau bikin tiga suku kata gitu. Kita udah nyiapin nama tengahnya sih," ungkap wanita 31 tahun tersebut.

Franda minta tolong pada ayah dan ayah mertuanya untuk memberi nama sang bayi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto Franda minta tolong pada ayah dan ayah mertuanya untuk memberi nama sang bayi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Selain berbagi cerita tentang proses pencarian nama bayinya, Franda juga mengungkap tentang rencana traveling-nya bersama suami yang harus gagal karena kondisi fisiknya yang tengah hamil. Seperti diketahui, jalan-jalan adalah aktivitas quality time favorit Franda bersama Samuel Zylgwyn.

"Mau rencananya. Tapi gak tau. Aku sih rencananya sebelum 6 bulan, tadinya mau rencana bulan September atau bulan Oktober pas dia 4 atau 5 bulan mau pergi. Tapi aku gak tau sanggup atau nggak. Jadi ya udah dirasain dulu aja," sambungnya.

"Gak berani beli tiket pesawat atau segala macam. Tadinya udah mau tuh beli tiket dulu ah biar murah jauh-jauh hari. Kata temen-temen aku udah rasain aja dulu jadi ibu pertama. Takutnya capek atau apa. Soalnya aku juga rencana gak mau pake suster gitu, jadi ya kita lihat dulu aja. Rencana pas 4-5 bulan. Kalau masih ASI kan enak, kalo masih MPASI makanannya kan," pungkas presenter kelahiran Malang tersebut.

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING