Suami Koleksi Reptil, Tiara Dewi Ingin Rumah Steril Dari Hewan

Senin, 23 Januari 2017 17:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Suami Koleksi Reptil, Tiara Dewi Ingin Rumah Steril Dari Hewan Lucky Hakim - Tiara Dewi/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lucky Hakim dan Tiara Dewi tengah menikmati masa-masa sebagai pasangan pengantin baru. Lucky merasa belum ada perbedaan berarti meski dirinya sudah resmi menikahi sang kekasih cantik. Mengapa? 

"Sebenernya seperti biasa aja kita jalani hari-hari. Kita malah kayak pacaran terus. Karena memang kita posisinya belum pindahan rumah. 
Akhirnya kita putuskan untuk gak jadi ke rumah saya," tuturnya saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/1).

Rupanya Tiara merasa tak nyaman tinggal di rumah Lucky karena hewan-hewan peliharaannya. "Ekstrem, banyak hewan," jawabnya singkat.

"Takut kalau Tiaranya gak nyaman. Hewannya reaksinya lain, kita pastikan untuk gak pindah rumah. Tiga hari Tiara di rumah saya, kalau hari biasa saya di rumah Tiara. Sambil kita renov rumah, jadi binatang saya ada di rumah tetapi bukan terpisah," lanjut lelaki 37 tahun itu.

Lucky memaklumi dan akan memikirkan langkah agar Tiara nyaman tinggal bersama hewan peliharaannya/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLucky memaklumi dan akan memikirkan langkah agar Tiara nyaman tinggal bersama hewan peliharaannya/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tiara mengajukan beberapa komplain kepada sang suami terutama saat harus berbagai makanan dengan burung. "Makanan berbagi sama burung, membuat saya, 'iih jijay deh'. Dari bibir kan geli. Aku ingin rumah itu steril dari hewan, walaupun ada hewan itu di belakang rumah," ungkapnya.

Lalu bagaimana reaksi Lucky ketika hewan peliharaannya tidak boleh berada di dalam rumah? "Itu harus dipikirkan dan bagian dari kompromi. Itu bagian dari pengorbanan karena memaklumi. Binatang saya banyak, kalau saya gak berinteraksi sama dia, nanti mereka liar. Bagi Tiara itu hal yang menjijikkan ngasih makan burung lewat mulut, tetapi menurut saya keren. Saya hargai pengorbanan Tiara. Pas pacaran tuh baik sama hewan, tetapi setahu saya, dia gak suka hewan," beber ayah satu putri ini.

"Mas Lucky juga pas menikah gak romantis," tandas Tiara.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING