Suami Selena Alesandra Ternyata Punya Darah Bangsawan Lampung

Kamis, 31 Maret 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Suami Selena Alesandra Ternyata Punya Darah Bangsawan Lampung Selena Alesandra & Febry Nara/© Dokpri
Kapanlagi.com - Aktris muda Selena Alesandra, yang bermain dalam film horor komedi berjudul MIEMIEN: HANTU POSESIF bareng Chris Laurent dan Alessia Cestaro, ternyata sudah resmi dinikahi oleh seorang pengusaha muda bernama Akhmad Febry Marzulie Nara tapi akrab disapa Febry Nara. Keduanya menikah di tanggal cantik 12-12-2015.

Febry adalah seorang sarjana hukum dan saat ini bekerja di perusahaan perminyakan. Menurut Selena, sang suami juga mulai merambah dunia politik. Selain itu ternyata, Febry juga keturunan bangsawan dari Lampung, lho.

"Yang dari Lampung suami, lebih tepatnya sih ayah dari suami asli Lampung," tutur Selena kepada KapanLagi.com® ketika ditanya soal asal usul sang suami.

Selena resmi menikah pada 12-12-2015/© DokpriSelena resmi menikah pada 12-12-2015/© Dokpri

Bintang serial Pondok Pak Cus ini juga mengungkapkan jika keluarga sang suami adalah sosok yang dituakan di tanah Lampung. "Lebih ke sosok yang dituakan sih sebenernya. Karena kakek dari suami kan anak tertua, ayah dari suami anak tertua, dan suami sendiri anak laki laki satu satunya jadi yang dihormati lah. Kurang lebihnya kaya gitu sih," bebernya.

Lebih jauh wanita 21 tahun ini menguak jika dalam darah Febry mengalir darah biru. "Salah satu Suttan di kampungnya, nama kampungnya Blambangan Pagar, di Kotabumi. Nama Suttannya, Suttan Pesawik Ratu," lanjutnya.

Selena mengenang momen pertama ketika dirinya bertemu dengan ayah mertuanya beberapa waktu lalu. Ia bahagia mendapatkan respon positif dari keluarga Febry.

"Kalo ayahnya pertama ketemu di masjid, pas bulan puasa. Abis itu diajak makan bareng di rumah terus ketemu ibunya. Alhamdulilah welcome banget," tandasnya. Selamat ya Selena dan Febry, semoga pernikahannya langgeng!

(kpl/adb/tch)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING