Sudah Bebas, Augie dan Istri Pengen Nambah Momongan

Selasa, 19 Maret 2019 16:48 Penulis: Dhimas Nugraha
Sudah Bebas, Augie dan Istri Pengen Nambah Momongan Augie Fantinus - Adriana Bustami ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Augie Fantinus dan istrinya, Adriana saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

Augie sudah dinyatakan bebas sejak tanggal 12 Maret kemarin. Sejak menjalani hukuman selama 5 bulan, tentu ia sama sekali tidak memiliki waktu privat berdua dengan sang istri.

Saat ini ia sudah bebas, ia sudah menjalani hari-harinya seperti biasanya yang tidak bisa ia lakukan selama di rutan. Ia juga berencana untuk berlibur bersama dengan keluarga kecilnya.

"Kita punya rencana di akhir bulan kita pengen liburan bertiga aja sebenarnya. Sama Enzo juga pengen jalan-jalan juga," tutur Augie. "Kita pengen liburan sedikit lah, ya paling 3 hari ya" Imbuhnya.

Augie Fantinus & Adriana Bustami Hak Cipta Foto: ©KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiAugie Fantinus & Adriana Bustami Hak Cipta Foto: ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Selama dalam masa tahan tentunya Augie juga sangat merindukan keluarganya, bahkan ia juga pengen nambah anak. "Momongan pengen banget siapa tahu emang selama ini Enzo udah tiga setengah tahun. Kita belum dikasih sama Tuhan, nah siapa tau ini momennya," ujar Augie saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

Tak hanya Augie, Adriana pun juga mengungkapkan kalau akhir-akhir ini, ternyata Enzo anaknya juga pengen punya adik.

"Dia kalo liat anak kecil, anak bayi, dia sekarang udah bisa ngajak main. Terus suka cium-cium perut aku. Ya pokoknya udah lah. Udah nanya-nanya," ungkap Adriana.
"Kalo ditanya pengen baby boy, baby girl, dia selalu ngomongnya baby boy. Walaupun kita sih kadang kan pengennya satu cowok satu cewek gitu ya," Augie menambahkan.

 

(kpl/DIM)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING