SELEBRITI

Sudah Dihuni Meski Belum Jadi Sepenuhnya, Prilly Latuconsina Usung Konsep American Style Untuk Rumah Barunya

Jum'at, 29 Mei 2020 21:21

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina membuat netizen iri ketika dirinya memposting penampakan rumah barunya di media sosial. Kabarnya rumah baru aktris berusia 23 tahun ini berada di daerah Tangerang, Banten, dan sudah selesai dibangun.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/5) Prilly mengatakan kini tengah menikmati rumah barunya. Baginya, bisa memiliki rumah idaman adalah bentuk syukur atas pencapaian karirnya.

"Rumah aku sudah jadi, aku sudah tinggal di rumah baru aku. Bersyukur atas pencapaian aku sekarang ini. Ya Sebenarnya belum sepenuhnya jadi tapi aku udah tinggal di rumah baru," ungkap Prilly Latuconsina.

1. Belum Sepenuhnya Selesai

Gadis bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina itu mengaku rumah barunya tersebut belum banyak diisi barang-barang karena memang belum sepenuhnya selesai. Apalagi karena pandemi COVID-19, pengiriman barang berupa perabot belum dikirimkan oleh penjual.

"Aku pesan barang custom jadi abangnya masih belum mau kerjain karena pandemi. Jadi kamar aku masih ada yang kosong, lampu belum kepasang, dan lain-lain," ujarnya.

2. Konsep Favorit Keluarga

Selain itu, dara manis kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 itu mengusung konsep American style di rumah barunya. Tak hanya itu, dalam mendesain rumah baru, Prilly Latuconsina pun tak ketinggalan menyelipkan usulan ruangan khusus yang nantinya akan menjadi tempat favorit untuk dirinya, adik, serta kedua orangtuanya.

"Konsep American Style karena suka. Luarnya American Classic, dalemnya American Modern. Aku emang lebih suka rumah timeless gitu modelnya kayak gedung putih," tutur Prilly.

"Ada (ruang khusus), pertama itu buat tas sama sepatu, kedua ruang billiard yang memang buat papah sama adik aku. Papa hobi main billiard jadi aku buatin ruangan itu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING